"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Warga Muara Teladan Gelar Syukuran Atas Penggunaan Masjid Al-Hidayah


MUBA, BJ.COM - Warga Desa Muara Teladan Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin gelar syukuran atas penggunaan dan selesainya pembangunan Masjid Al-Hidayah, serta memperingati hari Isramiraj, Jumat (4/3/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD MUBA Irwin Zulyani, Kades Muara Teladan Seilendra Siun, Kapolsek setempat, Ustadz Husril SAg, Nizar SAg.

Irwin Zulyani Wakil Ketua DPRD MUBA mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan masyarakat Desa Muara Teladan dengan kerja sama dan gotong-royong yang sangat kompak, bahkan menyentuh hati nya ini merupakan suatu keberhasilan dari desa muara teladan dan Dia memohon Do,a agar semua warga desa terhindar dari segala penyakit.

"Ucapan sukur saya sampaikan, bahwasanya kita bisa berkumpul di dalam acara syukuran masjid AL-HIDAYAH dengan keadaan sehat jasmani dan rohani, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat tanpa ada halangan apapun", ujarnya.

Ceramah dipimpin oleh ustadz Nizar S.A.G, ia mendatail singkat tentang peristiwa saat para Nabi memperoleh berbagai macam mukjizat perjalanan dan pengatahuan yang bermanfaat untuk dirinya serta umat Islam lainya dalam mengembangkan tugas sebagai pembawa Rahmat bagi alam semesta.(Candra)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar