Recent Posts

Labels

Update Hari Ini Asahan Nihil Terkonfirmasi Virus Covid-19, 7 Orang Dikabarkan Sembuh

29/03/22

Asahan, BJ.COM – Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 29 Maret 2022 hingga pukul 12.00 Wib, dimana tidak ada orang yang Terkonfirmasi Positif alias nihil serta 7 orang yang Sembuh dari Virus Covid 19.

Demikian hal tersebut di sampaikan Jurubicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM kepada awak media, Selasa (29/03/2022).

” Hari ini, kembali tidak ada warga Asahan yang terkonfirmasi Covid, ada 7 warga yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal ucap Syamsuddin.

Syamsuddin yang juga Kadis Kominfo Asahan itu terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya Bsc kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Kami terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan,dan marilah kita bersama sama baik itu pemerintah,aparat,petugas dan masyarakat umum menjalankan prokes agar angka penyebaran Covid dapat ditekan sehingga Pandemi Covid 19 di Kabupaten Asahan cepat berlalu” harap Syamsuddin. (Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar