Tepati Janji, Bupati Asahan Resmikan Masjid Al Istiqomah


Asahan, BJ.com-Bupati Asahan Resmikan Masjid Al Istikomah yang berada di dusun 1B Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggirajai, Kamis (31/03/2022).

Kedatangan Bupati Asahan bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadis Pertanian Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kabag Umum Setdakab Asahan dan Sekcam Kecamatan Tinggiraja disambut hangat jama'ah Masjid Al Istiqomah.

Dikesempatan ini Ketua BKM Al Istiqomah Misdianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan pada hari ini. Kedatangan Bupati Asahan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami jama'ah Masjid AL Istiqomah dan Juga Masyarakat, terlihat dari amtusias nya masyarakat Menyambut Bupati Asahan H Surya Bsc. Ucap nya

kehadiran Bupati Asahan ini merupakan kedua kalinya, dimana kehadiran pertama Bupati Asahan meletakan batu pertama dan yang kedua meresmikan Masjid Al Istiqomah seperti yang di janjikan Bupati. 

"Semoga dengan diresmikannya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan diharapkan kepada masyarakat sekitar dapat memakmurkan Masjid ini dengan mengerjakan shalat, dan Kegiatan Kegiatan Keagamaan, harap misdianto. 

Dalam Bimbingan dan arahan nya, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, semoga pembangunan Masjid ini merupakan bukti cinta kita kepada masjid yang merupakan Rumah Allah SWT.

"Sehingga dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid,jangan sungkan untuk datang ke Mesjid untuk Shalat berjamaah, gunakan Mesjid untuk kegiatan agama, dengan demikian kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah pada hari kemudian yang tiada perlindungan selain perlindungan Allah SWT dan dibangunkan pula buat kita istana yang megah disurga Allah sebagai ganjaran yang sangat kita idam-idamkan," ucap Bupati Asahan.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan mengajak untuk tetap menjaga dan memakmurkan Masjid ini bersama-sama serta mengoptimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar agama Islam , untuk mendapat kan kedamaian dan ketenteraman bagi kita semua.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan pita dan penandatangan batu prasasti oleh Bupati Asahan,Serta di akhiri dengan shalat Ashar Berjamaah. (Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar