"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Gelar Silaturahmi


Asahan, BJ.COM - Untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ASN dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 yang sudah depan pintu, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menggelar silaturahmi di Gedung Serbaguna Kisaran, Selasa (22/03/2022).

Silaturahmi yang digelar ini terwujud dari rasa gotong royong, persaudaraan dan rasa saling memiliki dari seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Selain itu Dayat mengatakan, dalam melaksanakan tugas sebagai petugas kebersihan, kita harus melaksanakan tugas tersebut dari hati dengan rasa penuh keikhlasan, sehingga apa yang ingin kita capai, menjadikan Kabupaten Asahan terkhusus Kota Kisaran menjadi kota bersih dan sehat dapat tercapai.

"Ayo kita perangi sampah, jadikan Kota Kisaran kota yang bersih dan sehat, sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Asahan, Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," ucap Dayat sekaligus menutup sambutannya.

Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si berharap kepada seluruh Staf dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya dan mengikuti petunjuk dari pimpinan.

"Tunjukan kepada pimpinan, kita memiliki loyalitas yang tinggi dan siap berdedikasi dalam bertugas," ucap Wakil Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan mengatakan, dengan hadirnya Bapak dan Ibu Petugas Kebersihan dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran dapat menjadikan Kota Kisaran menjadi Kota yang bersih dan sehat sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Asahan. Dan diharapkan kepada Camat dan Lurah ikut berperan serta membantu petugas kebersihan dengan menjaga kebersihan diwilayahnya masing-masing.

Terima kasih Saya ucapkan atas desikasi nya selama ini. 

Menutup pidatonya Wakil Bupati Asahan mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, dan mari kita saling memaafkan satu dengan yang lain, sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kita dapat menjalankannya dengan penuh ketaqwaan kepada Allah SWT. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Tampak hadri Wakil Bupati Asahan, Kepala Dinas Lingkunga Hidup Kabupaten Asahan beserta jajaran dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar