"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Plt Bupati Beni Hernedi Hadiri RUPS Tahunan Bank Sumsel BaBel


Palembang, Bj.Com - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel-BaBel resmi digelar Senin (7/3/2022) di Ballroom Wyndham Opi Hotel Palembang. 

Plt Bupati Beni Hernedi SIP mengatakan, rangkaian RUPS tahunan merupakan agenda setiap tahun yang wajib diikuti. Terlebih, Pemerintah Kabupaten Muba bagian dari pemegang saham Bank Sumsel Babel. 

"Dalam rangkaian RUPS Tahunan Tahun Buku 2021 ini juga digelar RUPS Luar Biasa yang dipimpin langsung pak Gubernur Herman Deru," ungkap Beni Hernedi. 

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Muba juga merupakan pemegang saham terbesar di Bank Sumsel Babel setelah Pemerintah Provinsi Sumsel. "Semoga kinerja BSB semakin baik untuk melayani masyarakat dan bersinergi dengan Pemkab Muba khususnya," tuturnya. 

Gubernur Sumsel Herman Deru menuturkan rangkaian RUPS Tahunan merupakan agenda wajib yang harus diselenggarakan dan diikuti para pemegang saham. "Semua pemegang saham yang diwakili oleh Kepala Daerah setempat wajib mengikuti," ujarnya. 

Ia menambahkan, ini juga merupakan rangkaian evaluasi dan proyeksi ke depan agar performa BSB semakin baik. "Tujuannya demi pelayanan kepada masyarakat," kata Herman Deru. 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyebutkan meski situasi masih dihadapkan pada pandemi COVID-19, namun kinerja dan program BSB harus tetap ditingkatkan serta dimaksimalkan. 

"Semoga melalui RUPS Tahunan ini dapat memaksimalkan kinerja ke depan dan memetakan program-program BSB ke depan," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri secara langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Beni

Hernedi SIP bersama Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Sekayu Dedek Abdul Halim serta didampingi Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP dan Plt Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rangga Perdana Putera SSTP.(warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar