"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Pimpinan SPBU Babat Toman Meminta Maaf Kepada Konsumen Atas Kejadian Viral Oknum Satpam


Babat Toman, Bj.Com Gara gara telah viral di medsos maupun Facebook Pimpinan SPBU Memohon maaf khususnya kepada seluruh konsumen dan masrakat atas kegaduhan yang terjadi dengan salah satu sopir beberapa hari yang lalu dengan security SPBU Babat Toman Izwan.

Dalam permintaan maaf nya IZWAN security SPBU Babat toman   22-03-2022, menyampaikan saya bekerja cuma sekedar menjalankan tugas dan perintah dari pengawas, untuk memberhentikan batas antrian mobil, sebab apabila minyak dalam tangki terkuras habis, Akan mengakibatkan kerusakan pada mesin pompa pada SPBU tempat kami bekerja, jelasnya.

Sementara itu TIO RIANSYAH DEWO selaku pengawas SPBU Babat toman 22-03 -2022 mengatakan bahwasannya kejadian  ini adalah sebagai pelajaran kami dan kedepannya supaya kami semua yang bekerja di SPBU Babat Toman akan meningkatkan kepedulian dan perhatian kami ke pada konsumen SPBU Babat Toman, dan kejadian seperti ini  adalah motivasi bagi kami selaku pengawas SPBU Babat toman akan lebih baik lagi kedepan nya.

Dan intinya kami seluruh karyawan yang bertugas di SPBU Babat Toman kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin  meminta maaf dengan sepenuh hati apabila ada kesalahan maupun yang kami sengaja maupun tidak di sengaja kami meminta maaf.

Pesan kami untuk kedepannya apa bila ada penemuan dan kesalahan kami di lapangan. di persilahkan untuk menyampaikan serta melaporkan kepada managemen SPBU, bila terlihat tindakan staf dan karyawan yang kurang inskonstitusional tutupnya, (Candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar