"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Penjaringan Atlet Esport, Ketua KONI Asahan Buka Tournament Mobile Legend


Asahan, BJ.COM - Game yang selama ini sering dimainkan kaum remaja dan orang dewasa sudah terbentuk dalam wadah, yaitu Pengurus Besar Esport Indonesia (PB ESI) Asahan, yang mana sudah termasuk dari bagian KONI Kabupaten Asahan dan sudah masuk sebagai salah satu Cabang Olahraga (Cabor) prestasi yang akan di pertandingkan di Pon dan Seagames.

ESI Asahan pada hari ini melangsungkan Pembukaan Tournament Mobile Legend, sekaligus teknikal meeting untuk seleksi tingkat Kabupaten Asahan yang rencananya dilaksanakan hari ini juga di Cafe Zoovy Jalan Sisinga Mangaraja Kisaran, Rabu (30/03/2022).

Pembukaan tournamen dan seleksi ini turut di hadiri Ketua KONI Asahan Harris ST serta pengurus, Ketua PB ESI Asahan beserta Pengurus dan para peserta seleksi.

Tonton video lengkapnya di bawa.

Dalam kata sambutannya Ketua panitia seleksi Doni Istara mengatakan selamat datang kepada Pengurus KONI Asahan dan apresiasi yang tinggi atas support nya untuk kegiatan Esport di Asahan, dan untuk para peserta selamat bertanding. Nantinya seleksi ini akan menjaring atlet atlet ESI yang akan di promosikan untuk Kejurda Sumut. 

Ditempat yang sma Ketua PB ESI Asahan Andrean Zovy Harahap mengatakan, terima kasih Kepada pengurus KONI Asahan yang sudah banyak membantu dan memberi masukan untuk membesarkan PB ESI Asahan.

Dalam Seleksi Kabupaten Asahan ini nanti nya akan di jaring atlet berprestasi kemudian di berikan pelatihan selama satu bulan, untuk di promosikan dalam pertandingan ke level yang lebih tinggi. Saya Berharap gunakanlah kesempatan ini untuk meraih prestasi dan junjung tinggi sportifitas dan harumkan Nama PB ESI Asahan, harapnya mengakhiri. 

Harris ST selalu Ketua KONI Asahan dalam kata sambutannya mengatakan, ucapan Terima kasih kepada pengurus PB ESI Asahan yang sudah mengadakan seleksi Kabupaten Asahan Untuk Divisi Mobile legend. Lanjut harris dalam kata sambutan nya, kepada adek adek peserta seleksi harap lah jujur dan junjung tinggi sportifitas, ambil lah kesempatan ini untuk meraih cita cita agar menjadi atlet berprestasi di cabang olahraga raga ini, tukasnya.

Kita Ketahui bahwa Esport Indonesia sudah menjadi salah satu cabang olahraga prestasi yang nanti nya di tahun 2024 akan di pertandingkan di PON dan Seagames. Untuk itu jangan lah di sia siakan kesempatan ini guna meraih prestasi yang kita inginkan, harapnya. 

Dengan Mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim Seleksi Mobile legend Kabupaten Asahan Saya buka. Sekali lagi Selamat Bertanding dan junjung sportifitas, ucap Harris. (Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar