"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

MENJELANG BULAN PUASA 1443 Hijriah WARGA DESA SUMBER AGUNG GIAT GOTONG ROYONG


KELUANG, Bj.Com - Dalam rangka menyambut datang nya bulan suci Romadhon 1443 hijriah warga Desa Sumber Agung kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, Selasa 29/3/2022

Melaksanakan giat gotong royong membersihkan parit gorong gorong dan selokan, tidak hanya membersihkan saja, pemdes bersama masyarakat juga membenari parit parit yang telah rusak, untuk lokasi parit yang rusak tersebut berada di dusun 3, dan sekarang di benari dengan menggunakan dana swadaya masyarakat.

Menurut keterangan kepala desa Sumber Agung Tunarto melalui Sekdes nya saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com mengatakan kami melakukan kerja bakti hari itu ada di beberapa titik, dan masyarakat Desa Sumber Agung bergotong royong, kerja bakti sama sama, dan tidak hanya itu juga, masyarakat dalam giat gotong royong kerja bakti ini, selain menyumbangkan tenaga mereka, ada juga yang membantu menggunakan materi, dan material.


Tambahnya Intinya gotong royong ini adalah salah satu visi misi kepala desa, sehingga selalu ditekankan oleh kepala desa untuk dilaksanakan oleh seluruh perangkat Desa dan masyarakat, Alhamdulillah giat gotong royong ini  berjalan lancar dan baik.

Hari ini Perangkat Desa, masyarakat, Pemuda, melaksanakan Gotong royong Baik di bidang infrastruktur, perkantoran, fasilitas olahraga, fasilitas umum, fasilitas keagamaan.

Dan Kegiatan hari ini ada yang terjadwal ada yang kondisional, Gotong royong tidak hanya berupa tenaga, tapi juga gotong royong pengadaan material secara swadaya, terutama pengadaan koral untuk menimbun jalan.


sementara saat ini kondisi jalan agak bagus karena ada tanggap darurat dari dinas PU,PR yang memperbaiki jalan dari karya maju ke sumber Agung, Terus ada juga bantuan grader oleh baturona untuk jalan arah Keluang via jerambah miring. 

Untuk tahapan selanjutnya kami pihak desa sedang mengajukan proposal ke hindoli untuk perbaikan jalan poros menuju  arah A6 desa Sidorejo tutupnya (Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar