Recent Posts

Labels

Masyarakat Desa Suka Lali Di Himbau Oleh Pemdes Untuk Di Vaksin

17/03/22


Sungai Keruh, Bj.Com - Pemerintah Desa Suka Lali Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel menghimbau Masyarakat agar mengajukan diri untuk mengikuti vaksinasi, guna melakukan pencegahan terhadap penularan virus Covid-19. pada hari Rabu (15/3/2022).

Kepala Desa Sukalali Heri Yunani saat dibincangi awak media terkait kegiatan vaksinasi masal ini, dia menyampaikan, bahwa ini adalah untuk kepentingan bersama seluruh rakyat Indonesia, yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus.dan ingat Mari kita bersama-sama ikut vaksin. Dengan divaksin maka tubuh kita menjadi kebal terhadap virus Covid-19.


Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19,” ucapnya Heri Yunani

Tamba Dia, Dengan tingginya persentase masyarakat yang telah divaksin, maka akan semakin cepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, untuk kami ingatkan lagi bagi yang belum divaksin segera datangi gerai-gerai vaksin yang tersebar diseluruh Puskesmas, hususnya Puskesma tebing Bulang termasuk juga membuka layanan vaksinasi setiap hari,”Dan untuk Di scrining 127 orang

Yang Di vaksinasi,,,untuk dosis yang ketiga Vaksin  bouster.


Turut hadir pada program Vaksinasi tersebut, kepalak desa Sukalali Heri Yunani bersama perangkat,desa, dan kepala puskesmas tebing Bulang beserta enam orang tim tenaga kesehatan ujarnya Heri Yunani.(Warto,MD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar