"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

LSM GTPK DUKUNG PEMBANGUN GEDUNG AULA UTAMA PRAMUKA TUNGKAL JAYA


TUNGKAL JAYA, BJ.COM - Dalam ragka melakukan kegiatan sosial dan pengawasan Lembaga DPC LSM GTPK (Gabungan Trisula Pengugkap Kabar) Kecamatan Tungkal Jaya Turut serta berpartisipasi mendukung program UPTD Pendidikan, dalam giat pramuka 11/4/2022.

Kwarran / Kwartir Pramuka, Cabang Tungkal Jaya, sedang melakukan  pembangunan Gedung AULA utama bumi perkemahan kwartir Tungkal Jaya. Sedagkan dana yang di butuhkan tidak sedikit,  dan selama ini pembangunan AULA tersebut dengan menggunakan swadaya iyuran sukarela para siswa para guru dan kakak pembina pramuka Kwarran / kwartir Tungkal Jaya,

Maka dari itu pembagunan AULA tersebut supaya cepat selesai seluruh pengurus Kwarran / Kwartir  Tungkal Jaya bermusyawarah, rapat untuk membahas dana yang di butuhkan untuk, pembagunan gedung AULA UTAMA Bumi Perkemahan Pramuka di Kecamatan Tungkal Jaya.


Dalam rapat tersebut munculah ide dan gagasan untuk penggalangan dana dengan memakai pengajuan profosal, pembangunan gedung AULA UTAMA pramuka kwarran  kwartir, Tungkal Jaya.

Sementara itu salah satu perwakilan DPC LSM GTPK, ( Gabungan Trisula Pengungkap Kabar) Rudi Hartono turut hadir dalam rapat program penggalangan dana untuk pembangunan AULA Utama Pramuka yang di adakan oleh Kwarran Tungkal Jaya.

Ketua Dpc LSM GTPK Tungkal Jaya Gimbar melalui salah satu pengurusnya Rudi Hartono menyampaikan kepada awak media, bahwa kami selaku Lembaga kontrol sosial LSM-GTPK (Gabungan Trisula Pengungkap Kabar ) mendukung penuh program Kwaran dan Kwartir Tungkal Jaya dalam Giatnya membangunan  gedung Aula utama guna untuk sarana prasarana kegiatan pramuka  yang ada di wilayah Kecamatan Tungkal Jaya, dan kami dari LSM-GTPK ( Gabungan Trisula Pengungkap Kabar ) mengapresiasi gerakan gerakan dan progaram Kwarran / kwartir Di Tungkal jaya, semoga kecamatan Tugkal Jaya akan tetap menjadi Kampung Pramuka, dan lebih pesat kemajuannya untuk kedepan, dan mungkin di Kabupaten Musi Banyuasin di kecamatan Tungkal Jaya yang pertama memiliki AULA Utama Pramuka, pungkas Rudi.

Sementara itu Kak Sarsito selaku Ketua Kwarran Tungkal Jaya saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com mengenai program giat Pramuka di Tungkal Jaya mengatakan, bahwa Bumi perkemahan selain untuk pembinaan pramuka, Sering juga di gunakan untuk kegiatan kegiatan positif yang lainnya, Perkemahan lintas agama sumsel, 2016  Kejurda himsy GP sumsel.2018. Kejurda perguruqn Pagar Nusa sumsel tahun ini.

Lanjut Sarsito insaalloh kita Dalam waktu dekat ini bumi perkemahan Tungkal Jaya, akan di pergunakan untuk LT 3 (lomba tingkat giat pramuka Penggalang tingkat kabupaten MUBA, dan saya berharap acara yang akan kita lakukan nanti lancar dan aman tertip, dan tidak ada gendala apapun, pungkas Sarsito.(Warto)





Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar