Recent Posts

Labels

LAUCHING AWDI EXPOSE INVESTIGASI DPP ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA BERJALAN LANCAR DAN SUKSES,

21/03/22


Jakarta, Bj.Com 20 Maret 2022 Launching AWDI Expose Investigasi Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia berjalan sukses dan Lancar.

Acara yang dilaksanakan di Cafe Pujasera Sarbini Muara Baru Jakarta Utara, yang dikelola oleh Bidang Seni dan Budaya DPP AWDI Bung Fadillah mendapat apresiasi dan antusias dari tamu undangan yang membaur dalam acara launching AWDI Expose Investigasi tersebut. 

Sambutan sambutan pun berkumandang kekuar dari para pembicara baik dari Tuan Rumah Bung FADILLAH, Ketua OKK Bung Rusli Zamzami Said Serta tamu kehormatan Bung Rico Aprilia Ketua Umum Forum Silaturahmi Jurnalis Bela Negara dan ditutup dengan statmen dan Amanah Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin Syamsu.

Rusli menegaskan dan mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan acara launching ini yang berbaur kepada masyarakat sekitar, karena Awdi  juga milik masyarakat dengan diusung menampung aspirasi Jurnalis Menegakan kebenaran yang memang perlu di ejawantahkan dan di sinergikan kepada masyakat di seluruh Indonesia.

Sementara Riko Aprilia memberi masukan berkaitan dengan konsep Jurnalis Belanegara. Karena menurutnya bela Negara itu bukan saja menjadi bagian dari Wajib Militer, bela Negara juga perlu di tanamkan oleh seluruh Bangsa Indonesia, juga kepada wartawan dan insan Jurnalis ada kewajiban untuk Bela Negara dan menjaga ke Bhinekaan dalam NKRI.

Ketua Umum memberikan Amanah bahwa dengan di Launchingnya Media Online AWDI Expose Investigasi ini akan memberikan kontribusi positifnya di seluruh Wilayah Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia, menjadi kan Media Center DPP AWDI serta mengajak wartawan memberikan Informasi Positif dan edukasi kepada masyarakat luas dan terpencil di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Launching AWDI Expose Investigasi yang di laksanakan ini merupakan sejarah yang dilaksanakan Oleh DPP dalam Sekala Nasional di tengah masyarakat, karena Awdi lahir di tengah masyarakat.

Diharapkan dengan pelaporan yang telah dilaksanakan Oleh Ketua Umum DPP dari Program Jangka Pendek dan Menengah Oleh Instansi terkait menjadikan AWDI kokoh dan kuat dan Mengakar dengan Hasil Kongres yang telah dilaksanakan DPP AWDI.

Begitu juga Dengan Launching AWDI Expose Investigasi ini dapat diterima sebagai sebuah kewajiban untuk diterima  kepada para insan Jurnalis di Seluruh Kabupaten Kota di Indonesia, sebagai bentuk karya nyata yang jelas buat para Jurnalis dan wartawan di seluruh tanah Air. Demikian Ungkapan Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi yang ditutup dengan Yel Yel Awdi Maju terus Jaya..! Yang di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda secara resmi AWDI Expose Investigasi diresmikan dengan lancar tertib dan Lancar. /BW/RZ/RS/dan DPP AWDI.(Candra/ril AWDI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar