"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Kerjasama Solid Tim Manajemen KPMDI Hasilkan Target Diatas RKAP


Asahan, BJ.COM - Distrik Asahan merupakan salah satu unit kebun PTPN 3 yangg berlokasi di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Semakin membaiknya tata kelola PTPN 3 Kebun Pulau Mandi ini diwujudkan dari perolehan Produksi Budidaya Karet periode Januari – Pebruari 2022 meningkat sebesar 41,38% diatas pencapaian periode yang sama tahun 2021 begitu juga dengan pencapaian Produksi Kelapa Sawit periode Januari – Pebruari 2022 meningkat sebesar 7,35 % diatas pencapaian periode yang sama tahun 2021 dan tidak kalah membanggakan di produksi Kelapa Sawit diatas target RKAP sebesar 3,78%.

Hal ini terwujudnya atas kerjasama tim Manajemen KPMDI yang solid di pimpin oleh Bapak Djoel Irwin, SP selaku Manajer KPMDI dan seluruh karyawan KPMDI yang siap mendukung kebijakan perusahaan, hal ini disampaikan oleh manajer KPMDI yang diwakili oleh Bapak Jase Muhammad Saputra, SP selaku Askep KPMDI yang bertugas di Kebun Pulau Mandi sejak Desember 2021 yang sebelumnya bertugas di Kebun Sei Meranti Distrik Labuhan Batu 1.

Kegiatan operasional Kebun yang meliputi Manajemen Panen/Produksi dan perawatan tanaman dilaksanakan mengikuti Best Management Practices sehingga potensi produksi tanaman tergali maksimal.

Masyarakat sekitar kebun dan stake holder media secara aktif menyampaikan kritik, saran dan masukan guna Continuous Improvement dan manajemen selalu terbuka menerima masukan tersebut.

Ketua SP-Bun Hendra Arnar alias ujang mewakili seluruh karyawan mendukung penuh upaya pencapaian produksi Budidaya Karet dan Kelapa Sawit demi kemajuan Kebun Pulau Mandi dan kesejahteraan Karyawan.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar