"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Hilang Empat Hari Azmi Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon Kelapa Sawit

Korban Azmi (33) tertimpa pohon kelapa sawit bersama motor yang dikendarai nya

Asahan, BJ.COM - Azmi (33) warga Dusun 7 Subur Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, merenggang nyawa ditengah perkebunan PT BSP Divisi Kuala Piasa 3, Tinggi Raja, Asahan, tanpa ada yang mengetahui setelah menghilang selama 4 hari.

Pasalnya ayah dari 2 orang anak ini, ditemukan warga sekitar sudah tidak bernyawa, dengan posisi tertimpa pohon kelapa sawit yang tumbang pada Sabtu, (26/03/2022) sekitar pukul 10.15 Wib.

Menurut saksi mata, orang yang pertama menemukan jasad korban, Irwan warga Dusun Dua Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, bersama rekannya Suherman, mengatakan korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan dan sudah mulai membusuk, dengan kondisi tertimpa pohon sawit tumbang bersama sepeda motor Honda Revo bernopol BK 4187 QG. 

Di ceritakan, pada saat itu mereka lagi mencari lumut untuk umpan pancing ikan, Dari tempat meraka mencari lumut tercium bau tidak sedap mengundang mereka untuk mencari tahu dari mana sumber bau tersebut, begitu mengetahui sumber bau itu adalah mayat, lalu mereka bergegas menghubungi orang kampung terdekat, dari hasil informasi mereka membuat warga sekitar beramai ramai untuk melihat ke lokasi. 

Tonton Vidio lengkapnya di bawa saat evakuasi korban Azmi.

Kepala Dusun 7 Subur Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Kusno menjelaskan bahwa korban adalah pemilik Lembu dan sudah beberapa hari menghilang karena mencari lembunya yang belum juga pulang ke kandang, walaupun angin kencang tidak begitu dihiraukannya.

"Korban dan Sepeda motor yang dikenderainya tertimpa pohon sawit yang panjangnya hingga 10 meter lebih. Dan bau mayat sampai 30 meter masih tercium begitu menyengat karena sudah empat hari lamanya," terang Kusno.

Orang tua korban, Sudharno mengatakan korban sudah sekitar 3 hari menghilang mulai hari Rabu 23 Maret 2022, sekitar pukul 18'30, permisi untuk mencari lembu nya yang belum juga pulang ke kandang, dan sejak saat itu tidak pernah pulang, sampai dikabari sudah meninggal dunia dilokasi kebun PT. BSP.

"Kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama seluruh warga, Polsek Prapat Janji juga Tim Medis, serta berharap agar proses pemakaman dipercepat mengingat sudah 4 empat hari, dan keadaannya sudah tidak memungkinkan," harap Sudharno dengan berlinang air mata.

Amatan wartawan dilokasi kejadian, pohon sawit yang tumbang milik PT BSP Tinggi Raja uang tidak mampu menahan kencangnya angin. Dan personil Polsek Prapat Janji bersama Tim Medis Puskesmas Tinggi Raja juga secepatnya datang guna olah TKP dan identifikasi agar mayat segera di bawa pulang ke rumah duka.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar