"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Gelar Konferensi Pers, DPW Barisan Republik Sumut Umumkan Pengurus Baru Periode 2021-2026


Asahan, BJ.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Republik Provinsi Sumatera Utara adakan Konfrensi Pers dan sosialisasi kepengurusan Struktur Organisasi di Sumatera Utara periode 2022-2026, bertempat di Kantor DPW Barisan Republik Jalan Bayan nomor 2 Gambir Baru Kisaran Asahan, Senin (28/03/2022). 

Sosialisai Pengurus ini langsung dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPP Barisan Republik Sumatera Utara Hidayat Afif.SH, Ketua DPW Barisan Republik Sumatera Utara S. Sofyan, Sekretaris Ahmad Rija Fuadi S. Kom, Bendahara Mulia Arwin, Ketua Bidang Internal Dan Eksternal DPP Barisan Republik Hery Sutoyo serta pengurus DPW Sumatera Utara Pengurus DPD dan Pengurus DPC.

Tonton Vidio lengkapnya di bawa ini.


Ketua DPW Barisan Republik S. Sofyan mengatakan, bahwa kepengurusan DPW Barisan Republik Sumatera Utara Adalah sah berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh DPP Pusat dan Kami akan bekerja Sesuai yang diamanahkan Oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Republik Febryan Adhitya, SE. M.Sn, jadi tidak ada lagi kepengurusan yang lain selain kepengurusan kita, tegas Sofyan. 

Lebih lanjut Sofyan mengatakan Barisan Republik adalah perkumpulan masyarakat yang bergerak di bidang Sosial, Kemanusiaan, Pemberdayaan masyarakat, Ekonomi kerakyatan, berbasis kearifan lokal dan bina UMKM dan bina usaha kuliner .ucap Sofyan Mengakhiri. 

Ketua Dewan Penasehat DPW Barisan Republik yang Juga Penasehat Hukum DPW Barisan Republik Sumut Hidayat Afif .SH mengatakan Bahwa Kepengurusan DPW Barisan Republik Sumut Yang di Ketuai S. Sofyan Adalah Sah Berdasarkan SK Yang Di Keluarkan DPP Barisan Republik, Jadi legal Standing nya jelas, jelas Hidayat. 

Hal ini juga di perkuat dengan pernyataan Hery Sutoyo Selalu bidang internal dan eksternal DPP Barisan Republik yang di percayakan Oleh Ketua Umum untuk Membentuk DPW- DPW Di Indonesia. Untuk itu saya tau Siapa Siapa pengurus dan Ketua nya Siapa Papar Hery.

Lanjut Hery seperti yang sudah di amanatkan oleh Ketua Umum bahwa Barisan Republik Adalah oraganisasi “Non Politik” dan Barisan Republik adalah perkumpulan masyarakat yang bergerak di bidang Sosial, Kemanusiaan, Pemberdayaan masyarakat, Ekonomi kerakyatan, berbasis kearifan lokal dan bina UMKM, bina usaha kuliner ,Dan Mengenai Kegiatan Barisan Republik DPW Sumatera Utara sudah nyata ban banyak Melakukan Kegiatan, Baik itu Sosialisasi ke masyarakat langsung dan Membentuk Pengurus DPD dan salah satu nya Terbentuk nya DPD Asahan.

Alhamdulillah DPD Asahan Telah Membentuk 14 DPC di Asahan yang telah Merekrut 1010 anggota, dan Kesemuanya itu telah di laporkan kepada Ketua Umum Barisan Republik di Jakarta, tukas nya Mengakhiri. (Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar