"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Dengan Dana Seadanya AWDI PALI Tetap Selenggarakan Turnamen Sepak Bola


PALI, BJ.COM - Tak bisa dipungkiri bahwa setiap Acara pasti membutuhkan biaya, apalagi skala Turnamen Sepak Bola yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan. 

Turnamen sepak bola kaki Umur 12-14 tahun yang diselenggarakan DPC AWDI Secara resmi dibuka langsung  Oleh ketua Pelaksana Anton Darwis, Minggu (06/03). Di lapangan Gelora  sepuluh November Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.


Ketua DPC AWDI PALI, Hendri Irdianto, SH, diwakili Ketua pelaksana turnamen Anton Darwis KABID Kesra pengurus dan angota, dan didampingi kepala bidang lainnya, 

Resmi membuka Turnamen Sepak Bola, 

Anton mengatakan, dengan digelarnya turnamen sepakbola ini secara simbolis dan tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkan prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh klub anak-anak,  serta mengarahkan generasi ke arah kegiatan positif, 

" Kami berharap kegiatan ini menjadi momen untuk memacu semangat anak-anak sedini mungkin, serta mengarahkan mereka kearah kegiatan positif, apalagi zaman sekarang ini, banyak hal yang kita khawatir kan trrhadap lingkungan generasi, dan juga mengharapkan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermula pada peningkatan mutu sembari melati  anak-anak lebih giat lagi  bermain dan berlati sepakbola ke depannya." Ucap Ketua pelaksana.

Dia juga berharap, melalui ajang ini dapat memberikan pelajaran kepada generasi, agar tidak bisa semua di raih hanya dengan berharap saja, mesti harus berusaha sendiri untuk menjadi sang juara.

"Melalui ajang ini diharapkan memberikan pengalaman dan pelajaran berharga untuk DPC AWDI PALI bisa buka turnamen ini untuk bersinergi semua elemen di kabupaten PALI ini, dan juga para pemain bisa menggembangkan potensi diri. Dan yang paling penting mampu memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat sportivitas dalam berkompetisi," ujar Anton

Masih ditempat yang sama anggota DPC AWDI PALI  berbincang dengan Siswono, pelatih U 10 - 14 tahun, Bukit Asam Tanjung enim, Siswono mengatakan mengucapkan terimakasih sudah diundang diacara turnamen ini, mudah-mudahan anak-anak bisa terjalin silaturahim yang lebih dekat lagi, adanya acara turnamen seperti ini. Siswono juga mengharap anak yang saya latih  bisa menjadi atlit sepakbola hingga sampai dewasa, harapnya.( warto) Rilis DPC AWDI PALI.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar