"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Calon Kepala Desa Senawar Jaya Abdul Rohman Berhasil Wujutkan Bedah Rumah Warga


Bayung Lencir - BJ.com,22/03/2022  Menyoroti kegiatan calon kepala Desa di Desa Senawar Jaya  kecamatan Bayung Lencir, kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera selatan.

Masyarakat yang banyak meng eluh-eluhkan Rohman untuk maju menjadi Kepala Desa akhirnya terjawab dengan statement Adul Rohman yang mencalonkan diri dan meminta doa serta dukungan masyarakat untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Senawar Jaya, kecamatan Bayung Lencir.


Niat dan tekad serta jiwa sosial Rohman sudah dibuktikannya kepada beberpa masyarakat yang benar-benar membutuhkan, seperti saat ini beliau membantu bedah Rumah Paryadi dan Maryati, Rohman bersama masyarakat secara gotong royong mengejarkan bedah rumah Paryadi dan maryati untuk biaya pembangunan rumah  sebagian dana dari saya, dan sebagian lagi dari tuan rumah tutur calon kades muda itu,  kepada media dan team LSM Brantas  saat investigasi langsung kekediamannya.

Paryadi (57thn) mengatakan kepada media dan team LSM, bahwa Rumah yang dihuninya sudah lebih dari 10 tahun dan sudah tidak layak ditempati lagi, semantara itu Paryadi dan Maryati  sudah 2 bulan tidak menempati rumahnya mereka tidur didapur. ungkap Paryadi kepada awak media dan team LSM Brantas.

Rohman adalah seorang Tokoh Pemuda dari  Desa Senawar Jaya   sebagai Pemuda yang aktif di Di Desa Senawar jaya. Rohman dipinta masyarakat untuk maju sebagai calon kades. karena  tekat yang kuat dan dukungan masyarakat agar mengabdi untuk masyarakat Desa Senawar Jaya.

Saat ditemui di kediaman Rohman, Kandidat Kades terkuat dan yang paling diharapkan masyarakat ini memberikan statement halus dan bersahaja secara kekeluargaan menerangkan tekatnya " saya dasari hal ini ( maju sebagai calon kades_red) dengan ketulusan untuk dapat memajukan Desa Senawar Jaya, karena dengan memajukan Desa saya ini adalah merupakan salah satu amanah yang saya akan saya emban". dan masih banyak lagi yang harus saya lakukan bagi kesejahteraan masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Terang Rohman.

"Jika terpilih, saya akan melibatkan semua unsur yang ada bersama-sama dalam membangun Desa Senawar Jaya. Pemuda (Karang taruna Desa_red),Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Perusahaan, LSM maupun Media agar bersatu bersama untuk terciptanya transparansi soal anggaran maupun kebijakan yang tidak lagi menjadi barang rahasia Masyarakat".tutur  Rohman.

"Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan,Doa Dan support dari masyarakat,saudara,teman dan yang tidak dapat disebutkan keseluruhan elemen masyarakat didalam Desa Senawar Jaya. Tanpa masyarakat Desa Senawar Jaya yang saya hormati, Saya ini bukan apa- apa" kata  Rohman.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar