"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Bupati PALI Lantik 179 PPPK Formasi Tahun 2021


PALI, BJ.COM
- Bupati PALI H Heri Amalindo melantik 179 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2021 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (11/3/2022).

Hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah Kepala OPD Kabupaten PALI, Forkopimda, Wakil Bupati H Soemarjono, tokoh agama, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati H Heri Amalindo mengatakan, selamat kepada yang telah menerima surat keputusan (SK) pengangkatan PPPK dan selamat bekerja sebagai abdi pemerintah dan masyarakat.

Sebanyak 179 orang PPPK dilantik hari ini menerima SK, sesuai UU Peraturan Mentri kontrak PPPK ini selama 5 tahun gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dan bekerjalah sesuai pungsi dan tupoksi masing-masing, terang Bupati. 

"Seleksi PPPK ini dilakukan berbasis komputer secara transparan dan posisi PPPK tidak berbeda dengan ASN pada umumnya, dibawah undang-undang yang sah hanya saja ada masa perjanjian kerja", sambung Bupati. 

Masa perjanjian kerja sesuai undang-undang, dari minimal satu tahun hingga maksimal 5 tahun.

Setelah pengangkatan ini, kata Bupati Pali, setiap tahun akan dievaluasi jadi gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknnya agar tidak diputus dalam perjanjian kerja, tutup Bupati PALI.(ADV)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar