"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Bupati Beserta Forkopimda Kabupaten Asahan Sambut Kajari Asahan yang Baru


Asahan, BJ.com-Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda Kab. Asahan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, OPD gelar Acara Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (16/03/2022).

Dalam sambutannya Kajari Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay, SH, MH menyampaikan ucapan terima Kasih atas penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Unsur Forkopimda.

“Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa penyambutan yang dilakukan malam ini sangat istimewa” ucap Dedyng.

Kajari juga menyampaikan semoga penugasan di Kabupaten Asahan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda Kabupaten Asahan.

Dikesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan semoga sukses selalu menyertai.

Dalam Sambutannya, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Ucapan Selamat datang dan Selamat bertugas di Kabupaten Asahan semoga Sinergitas yang sudah terjalin baik dengan Pemkab Asahan dan Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan selama ini dalam membangun Kabupaten Asahan dapat berlanjut dengan pendekatan tugas dan Fungsi masing masing untuk Asahan Yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter. 

“Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas kepada Saudara Kajari, Kami menerima Saudara beserta keluarga menjadi warga kabupaten Asahan” Ujar bupati.

Pada malam penyambutan Kajari Asahan yang baru juga disertai dengan penyerahan Cendera Mata kepada Kajari yang baru yang di awali Bupati Asahan beserta Ibu, Wakil Bupati Asahan beserta Ibu, Kerua DPRD Kab. Asahan beserta Ibu, Dandim 0208/AS beserta Ibu, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal TB/AS beserta Ibu (Mewakili).(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar