Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Hadiri Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provsu Zona Pantai Timur

01/03/22

Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Bappeda dan OPD Terkait mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Zona Pantai Timur bertempat di Inalum Building Office Center Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara,selasa(01/03/2022).

Pra Musrenbang yang mengagendakan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ini dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan dihadiri oleh Bupati/Walikota Wilayah Pantai Timur, jajaran OPD serta undangan lainnya.

Pra Musrenbang ini membahas paparan dukungan dan strategi mengawal pencapaian target pembangunan serta peningkatan kualitas reformasi birokrasi dalam rangka pencapaian target pembangunan menuju Sumatera Utara Bermartabat.

Dalam Sambutannya, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak Pemkab/Pemko se- Wlayah Pantai Timur untuk membangun daerah yang lebih baik lagi dengan memperhatikan masyarakat yang saat ini dalam kondisi memprihatinkan dimana Negeri ini masih dilanda Pandemi Covid 19 Varian baru yaitu Omicran.

Terkait RKPD Tahun 2023, Gubernur berharap seluruh Pemkab/Pemko se-Wilayah Pantai Timur agar menyusun rencana dan program kegiatan yang mampu mempercepat pemulihan ekonomi akibat Covid-19.

Gubernur juga mengatakan, penyusunan dalam daerah harus terintegrasi dan selaras antara pemerintah pusat dan daerah.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc Pada kesempatan ini juga menyampaikan paparan tentang Dukungan Kabupaten Asahan dalam percepatan pelaksanaan 8 prioritas Pembangunan dan 54 Kegiatan Strategis Daerah Provinsi Sumatera Utara.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar