"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Bupati Asahan Hadiri Musrenbang RKPD Sumut Tahun 2023


Asahan, BJ.com-Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Musrenbang RKPD Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2023 di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan Musrenbang ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi. Dalam pembukaan tersebut Gubsu menyampaikan beberapa point yakni meminta kepada seluruh Kepala Daerah di Sumut untuk membenahi dan menjaga potensi wisata yang ada di wilayahnya.

Selanjutnya Gubsu meminta untuk meningkatkan potensi atlet dengan memberikan fasilitas sarana dan prasarana kepada para atlet, sehingga kualitas atlet menjadi lebih baik lagi kedepannya. Kemudian Gubsu meminta agar Kepala Daerah di Sumut memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur diwilayahnya.

Gubsu juga mengatakan, akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubsu sampai waktu yang ditentukan, dan ini merupakan komitmen saya dalam mensejahterakan masyarakat Sumut.

"Kita harus membesarkan Sumatera Utara dan mari kita bersatu membangun Sumut menjadi Sumut yang bermartabat," ucap Edy menutup pidatonya.

Usai mengikuti pembukaan musrenbang Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut baik pernyataan gubsu tersebut beliau mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung segala upaya dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, terkhusus lagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, bahwa hari ini Pemerintah Kabupaten Asahan juga mendapat 2 penghargaan dari Gubsu yaitu pencapaian 10 terbaik Kabupaten/Kota dalam realisasi APBD dan terbaik ke-III pencapaian pembangunan infrastruktur se-Sumut. Maka dari itu atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih Atas Kerjasama semua pihak" ucap Bupati Asahan.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus meningkatkan prestasinya, dan akan ikut serta mewujudkan Sumatera Utara Yang Maju, Aman dan Bermartabat.(Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar