"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

BIDANG SENI BUDAYA DPP AWDI, FADILLAH YANG JUGA KETUA PENCAK SILAT TTKDH MENJADI JUARA UMUM PENCAK SILAT YANG DISELENGGARAKAN DI AULA UNIVERSITAS DEPOK.


Jakarta,Bj.Com - DPP AWDI Expose  Maret 2022, Perguruan Pencak Silat Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir (PS.TTKDH) tidak usah diragukan lagi dalam berkesenian Bela Diri khususnya Pencak Silat.

Menurut Fadillah selaku Ketua TTKDH, yang sekaligus juga sebagai Pengurus Pusat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Bidang Seni dan Budaya memberikan keterangan. Bahwa Dari gerak,Rampah,Tari dan estetika, serta seni bertarung bela di dunia Persilatan tidak diragukan lagi. Bahkan sering mendapatkan juara umum baik tingkat Internasional, maupun tingkat Nasional dan kejuaraan yang diselenggarakan oleh pihak lembaga dan intusi  Pencak Silat Indonesia (PSI) ungkap FADILLAH.

TTKDH lahir dari Perguruan Pencak Silat yang sudah ratusan tahun di Wilayah Jawa Barat, Jadi ini merupakan tradisi Pencak Silat sebagai Budaya kekayaan Bangsa yang harus di lestarikan oleh generasi muda Indonesia   begitu ucapan FADILLAH ketika berkunjung kekantor DPP AWDI yang diterima oleh Ketua Umum DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin Syamsu, 

Bahwa PS.TTKDH Kali ini mendapatkan Juara Umum Tingkat SD.SMP.dan SMA yang pelaksanaanya di Aula Universitas Depok, memperebutkan piala Dewan Pembina Pencak Silat Indonesia Brigjen TNI Purn. Bapak Edi Nalapraya.

Akhirnya Seluruh Jajaran Pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia memberikan Apresiasi kepada Fadillah dan TTKDH nya yang telah meraih prestasinya di kejuaraan umum Pencak silat Indonesia, hal ini perlu di pertahankan dan dilestarikan sebagai kekayaan Seni Budaya Bangsa, Selamat Buat Kang Fadillah dan TTKDH nya ungkap Budi Wahyudin Syamsu di Sekretariat DPP Jalan Juanda Raya 4 a Jakarta Pusat./SH/RZ/ASJ/awdi/03/2022.(warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar