Recent Posts

Labels

BASARNAS Pos Tanjungbalai Asahan Terima Kunjungan DPC AWDI Asahan dan KORPS BELA NEGARA INDONESIA (KBNI)

20/03/22

Asahan,BJ.com-Basarnas Pos Tanjungbalai Asahan Terima kunjungan ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA dan KORPS BELA NEGARA INDONESIA Asahan Dan Batubara dikantor Basarnas Bagan Asahan Sumatera Utara(jum'at, 18/03/2022) 

Kunjungan kedua lembaga yang berbeda fungsi ini AWDI dan juga KBNI di sambut oleh Komandan Regu (Danru) Romi Erwin Saputra yang biasa disapa Romi Ersa Di ruangan Kerjanya.

Beliau mengucapkan terimakasih kepada AWDI dan KBNI untuk bisa berkunjung dan silaturahmi ke Pos Basarnas Yang ada di Bagan Asahan dan bisa bersinergi ucapnya. 

Eka wardani selaku ketua teritorial KBNI dan Anggota DPP AWDI mengatakan kepada yang mewakili Basarnas tanjung balai/Asahan dengan ucapan yang sama sangat berterima kasih kepada Komandan yang telah menerima kami dengan baik . 

Eka juga mengharapkan di setiap kegiatan Basarnas KBNI siap untuk personil bila mana di butuhkan dalam kekurangan anggota dalam kegiatan pencarian atau lain nya 

Teci pohan Selalu Sekretaris DPC AWDI Kabupaten Asahan Juga mengatakan kepada Basarnas AWDI selalu siap bersinergi untuk kegiatan di dalam peliputan dan publikasi. 

Pada kesempatan ini AWDI dan KBNI juga dapat menaiki dan melihat kapal operasi pencarian Basarnas yang sedang bersandar di pelabuhan Bagan asahan.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar