"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Anggota DPRD OI Fraksi Golkar Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


OGANILIR, BJ.COM - Anggota DPRD Ogan Ilir (OI) dari Fraksi Golkar berikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Tanjung Sejaro
Kecamatan Indralaya, Kabupaten OI.

Bantuan berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh 8 Anggota Fraksi Golkar dan Ketua DPRD Ogan Ilir yang juga dari Fraksi Golkar, diterima oleh Cek Naya dan Rohana yang terkena musibah kebakaran, Senin (28/3/2022).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto Hs bersama anggota dari fraksi Golkar dengan mendatangi kedua korban tersebut.

Menurut Sekertaris Fraksi Golkar M. Ikbal, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan sumbangan berupa paket sembako kepada warga yang terkena musibah di Desa Tanjung Sejaro Kabupaten Ogan Ilir ada yang rumahnya terbakar dan hancur akibat angin kencang.

“Hari ini merupakan bentuk peduli dari fraksi Partai Golkar kepada warga yang terkena musibah akibat kebakaran dan rumah roboh oleh angin puting beliung dengan memberikan berupa paket sembako dan sengaja dalam kegiatan sosial tersebut kami menampilkan poto ketua Umum DPP Fraksi Partai Golkar Bapak Airlangga Hartato yang meruapakan bakal calon Presiden Republik Indonesia,”katanya.

Dikatakan M Ikbal kegiatan sosial tersebut dilakukan sejak Suhorto Hs terpilih menjadi ketua DPD I Fraksi Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir hingga saat ini.

“Kegiatan bantuan sosial kepada sesama sudah kami lakukan sejak lama terpilihnya pak Suharto menjadi Ketua DPD I Fraksi Partai Golkar Ogan Ilir hingga saat ini dan kita juga sering berkunjung setiap desa dengan memberikan bantuan namun tetap membawa nama Bapak Airlangga Hartato tujuannya untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa ini adalah Ketum kita,”katanya.

Untuk anggaran dari kegiatan tersebut sudah mencapai Rp185 juta yang dikeluarkan terhitung dari bulan Juli hingga sekarang paket sembako tersebut berupa beras yang ditempelkan poto ketua DPP Fraksi Partai Golkar.

“Anggaran yang sudah dikeluarkan terhitung dari bulan Juli hingga sekarang sudah mencapai Rp185juta itu pun hanya untuk membeli beras saja yang ditempelkan poto Ketum DPP Fraksi Partai Golkar untuk mengenalkannya di masyarakat Ogan Ilir,”jelasnya.

Ketua DPRD Ogan Ilir H Suharto kegiatan baksos ini sebagai sarana merekatkan tali silahturahmi dan membantu meringankan beban masyarakat. 

"Kegiatan bhakti sosial ini dioaksanaakn sebagai sarana oerekat tali silaturrahmi dan juga turit mebantu meringanjan beban masyarakat.yang terkena.musibah,"katanya.

Turut hadir anggota fraksi golkar antaranya M Ali, Wiro, Basri, Kosasih, Sukarni, (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar