"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Jadi Tuan Rumah Bupati Lepas Peserta Kejurnas Adventure Offroad Non Winch Putaran 1 di PALI


PALI, BJ.COM - Bupati PALI H Heri Amalindo membuka sekaligus melepas para Raider Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Adventure Offroad Non Winch Putaran 1 di Sirkuit Mako Brimob KM 10, Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (12/3/2022).

Dalam pembukaan Kejurnas Adventure Offroad Non Winch Putaran 1 yang diselenggarakan selama dua hari ini dihadiri Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM, Alpian Maskoni SH Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Wali Kota Pagar Alam, Sumarji Dirlantas Polda Bengkulu, para Offroader, Kapolres PALI, Forkominda Kabupaten PALI, Para Asisten dan sejumlah jajaran OPD dilingkungan Kabupaten PALI.


Sumarji Raider Offroad senior asal Provinsi Bengkulu mewakili Raider se-Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelengara Kejurnas Offroad Non Winch Putaran 1, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Kami rindu dengan Offroad yang selama ini mati suri dikarenakan pandemi, sudah gatal rasanya ingin injak gas, baru kali ini diselenggarakan di Kabupaten PALI kami bangga telah mengikuti Offroad yang sangat dinanti-nantikan", ujar Sumarji.


Semoga kegiatan Kejurnas ini berjalan lancar, aman, tidak ada kendala peserta selamat hingga pulang ke rumah masing-masing.

Sedangkan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan Alpian Maskoni SH, sekaligus Wali Kota Pagar Alam mengatakan, kegiatan Offroad ini yang penting ramai yang penting hepi, para peserta yang datang dari penjuru tanah air kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding.

"Kalian (Peserta, red) luar biasa datang dari berbagai daerah yakni, Sulawesi, Jawa dan Sumatera dan Kabupaten PALI tentunya sebagai tuan rumah di Putaran 1 Kejurnas Adventure Offroad, yang diikuti para Raider tangguh".


IMI Sumsel mendapat kehormatan sebagai pembuka kami sangat mengapresiasi, kegiatan Kejurnas ini luar biasa mulai dari menyiapkan administrasi dan pantia yang solid, hingga penyiapan trek atau lintasan yang menantang ini adalah bonus bagi Offroader, ungkap Alpian Maskoni SH.


Dalam sambutannya Bupati PALI H Heri Amalindo mengucapkan selamat datang kepada peserta di Bumi Serepat Serasan.

Kabupaten PALI merupakan Daerah Otonomi Baru pemekaran dari Kabupaten Muara Enim sejak 2013, lanjut Bupati PALI. Kabupaten PALI masih banyak kekurangan seperti Restoran dan Penginapan, terang Heri Amalindo.


Bupati menyampaikan bahwa warga masyarakat di Kabupaten PALI semuanya baik, ramah, sopan dan santun. Tidak hanya itu Bupati PALI H Heri Amalindo juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga nama baik Daerah, menjaga para tamu kita sebab tamu itu adalah raja dan harus kita layani, tutupnya.


Peserta Adventure Offroad Non Winch Putaran 1 di Kabupaten PALI datang dari Jawa, Bekasi, Subang, Bogor, Tangerang, Banten, Jakarta, Jogjakarta, Sulawesi, Kendari, Sulawesi Tenggara, dari Sumatera Provinsi Jambi, Provinsi Bengkulu, Provinsi Sumsel, tuan rumah Kabupaten PALI, Muba, Ogan Ilir, Kota Prabumulih, Kota Lubuk Linggau, Banyuasin, Kota Pagar Alam, Ogan Komering Ulu.(Red/Adv)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar