Recent Posts

Labels

Warga Talang Selarai Sampai Bandar Jaya Keluhkan PLN Sering Pemadaman

04/02/22


Sekayu, Bj.Com Lampu PLN cabang Sekayu sering di keluhkan warga masyarakat kususnya Pelanggan PLN, jumad 4/2/2022

PLN cabang sekayu di duga kurang seriyus dalam melayani masyarakat dalam segi penerangan kususnya Pelanggan yang ada di jalur Talang selarai dan bandar jaya

Gak tau sebabnya PLN sering melakukan Pemadaman jaringan ke pelanggan, bahkan sempat viral di salah satu media, bahwa terjadinya pemadaman di akibatkan oleh adanya tupai terkena setrum di kabal PLN.

Salah seorang pelanggan PLN jalur Talang Selarai dan Bandar Jaya di bimcangi awak media ini, kalau dirinya merasa kecewa dan kesal karena hampir tiap hari  PLN melakukan pemadaman,

Tutur warga yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan ku heran Nia, ngapelah PLN kak sering Nia mati, hampir tiap hari mati lampu, kadang mati sehari itu ada 3 samapai 4 kali, dan lama sekali hidupnya.

Lanjutnya mun masyarakat yang gak wek usaha jualan dak pulek beribin, tapi kalau  yang Ade usaha jualan yang pakai kulkas, atau isi ulang air minum, pasti merasa rugi besar karena usahanya gak laku karena harus Makai lampu listrik ungkapnya.

Sementara itu dari salah satu pegawai PLN cabang Sekayu saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Atas Nama Irsan Nnr/WA 62 812-783x-xxxx sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar