Recent Posts

Labels

Tamsil Harom Meminta Ismail Fahmi Mundur dari Jabatan Ketua KNPI

16/02/22

Banyuasin, BJ.COM - Tamsil Harom, Wakil Ketua DPD KNPI Banyuasin, meminta Ketua DPD KNPI Ismail Fahmi mundur dari jabatan Ketua KNPI Banyuasin, Selasa (15/02/2022).

Ungkap Tamsil Harom saat dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp, apabila yang dikatakan oleh inisial, E itu benar sesuai pemberitaan dimedia online beberapa hari yang lalu bahwa inisial, E meminta transfer uang 30 juta pada kontraktor atas perintah Ketua DPD KNPI Banyuasin, namun sebaliknya.

Apabila ini tidak benar atas perintah Ketua DPD KNPI, maka kami seluruh pengurus KNPI Banyuasin akan membawa dan melaporkan inisial E kepihak yang berwajib atas pencemaran nama baik organisasi KNPI Banyuasin.

"Selanjutnya kami Minta kepada PUTR Banyuasin untuk membatalkan proses tender rencana pembangunan gedung KNPI itu, dirubah menjadi swakelola," pungkasnya.

Jika benar inisial, E meminta uang pada Kontraktor atas perintah Ketua DPD KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi diminta mundur karena melanggar AD/ART dan Peraturan Organisasi no. 1 /po/knpi/v1/2019 .bab. II Pasal 4 ayat 3 huruf c. Merusak Dan mencemarkan nama baik organisasi KNPI, katanya.

Tamzil harom selaku Wakil Ketua dan pengurus KNPI Banyuasin yang lainnya 
Sangat menyayangkan Organisasi yang begitu besar dan Nasional tercoreng, tutupnya.

M. Indra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar