"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Ridho Yahya Cetak Gol dalam Friendly Match Persipra Old Star VS PSP Legend


PALI, BJ - Tim Sepakbola Peripra Old Star Prabumulih yang dipimpin langsung Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM  melakukan kunjungan silaturahmi antar pecinta sepakbola ke Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.


Pada kesempatan tersebut, Persipra Old star menggelar laga persahabatan melawan PSP Legend. Pertandingan cukup menarik sebab dibabk pertama kedua kesebelasan saling menunjukkan skil permainan. Kedua kesebelasan juga terlihat saling jual serangan. Friendly Match yang menampilkan para pemain legendaris di era 90-an ini masih menarik minat warga untuk menyaksikan pertandingan. Buktinya, gelaran laga persahabatan yang di gelar di Lapangan Sepakbola Boden Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali banyak dihadiri penonton.


Di pertengahan permainan, sorak sorai penonton mulai membahana meneriaki Walikota Prabumulih. Asep sang pemain Legend Persipra Old Star berhasil merebut bola dari pemain PSP legend lalu mengoper Bola tersebut ke Walikota Prabumulih. Apik, asis yang bagus tersebut mampu di maksimalkan oleh Ridho Yahya dan menggiringnya ke arah gawang lawan. Namun sayangnya, tendangan bolah kearah tiang jauh mampu di amankan penjaga gawang PSP Legend.


Cuaca yang tidak bersahabat hari itu ternyata tak menyurutkan niat bermain olahraga para Old Star kedua kesebelasan. Meski diguyur Hujan, permainan terus berlanjut dan semakin seru. Skor 2-0 dibabak pertama dimenangkan oleh tim Persipra Old Star asuhan Walikota Prabumulih. 


Disela-sela permainan Babak Pertama, Walikota kepada awak media mengaku bahwa pertandingan yang dilakukan merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pecinta olahraga sepakbola terutama para pemain-pemain legend di Kecamatan Tanah Abang. Kemudian kata dia, olahraga di masa pandemi juga cukup baik untuk kesehatan dan meningkatkan imun tubuh.


"Ia ini adalah ajang silaturahmi antar pecinta olahraga sepakbola sekaligus menggelar laga persahabatan bersama PSP Legend kecamatan tanah Abang. Kegiatan ini sejak 2021 silam juga sering kita gelar ke daerah-daerah di Sumsel. Setidaknya dengan kegiatan ini silaturahmi antar pesepak bola legendaris di daerah semakin erat dan kemudian juga olahraga di masa pandemi ini cukup bagus dilakukan untuk kesehatan meningkatkan imun tubuh" ujar Ridho Yahya.


Dalam laga kali ini lanjut dia, pihaknya mengajak Persipra Old Star dan beberapa kepala SKPD Kota Prabumulih yang juga adalah mantan-mantan pemain sepakbola di eranya. "Alhamdulillah permainnya masih seperti dulu meski banyak berkurang namun semangatnya luar biasa dan barusan berhasil membobol gawang musuh 2 gol" ujar Walikota Prabumulih dua periode itu.


Pantauan dilapangan sebagai bentuk perhatian terhadap dunia sepakbola, Walikota Prabumulih turut memberikan bantuan jersey terhadap pengurus sepakbola PSP Legend. Selain itu, Suami dari Ir. Hj.Suryanti Ngesti Rahayu itu juga turut memberikan bantuan Bola kaki dan bantuan dana pembinaan. "Jangan dilihat dari nilainya namun lihatlah silaturahminya. Sesekali silahkan berkunjung ke Prabumulih kami siap menjamu permainan agar silaturahmi diantara kita tetap terjaga" pungkas ayah dari dr Rissa itu.


Untuk diketahui, permainan ditengah hujan lebat tersebut tampak semakin sengit. Beberapa kali para pemain terlihat jatuh bangun di atas lapangan berlumpur. Serangan demi serangan terus digencarkan oleh pemain PSP Legend namun tidak berhasil membobol gawang Persipra Old Star. Guyuran hujan tak sedikitpun mengurangi semangat para pemain hingga akhirnya beberapa gol tercipta di babak kedua dan berakhir atas kemenangan Persipra Old Star dengan skor telak 5-0.

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar