"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Pertamina EP Pendopo Field Peringati Bulan K3


PALI, BJ.COM - Dengan menerapkan Protokol Kesehatan PT Pertamina EP Pendopo Field, menggelar kegiatan memperingati bulan keselamatan Kesehatan  Kerja (K3) tahun 2022. yang dilakukan secara Nasional yang berketetapan pada tanggal 12 Januari-12 Februari. 

Kegiatan itu dilaksanakan di  Komplek Pertamina Pendopo di kolam Lubis, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum'at(18/2/2022).

Rangkaian kegiatan terdiri dari lomba cerdas cermat antar dapertemen, lomba apar, lomba foto dan video K3, dan penamaan pohon. 

Senior Manager PT Pertamina EP Pendopo Field I Wayan Sumerta, disampaikan Asst Manager RAM Robinson Simorangkir mengatakan kegiatan penanaman pohon ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan. 

"Ya, Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk menjaga Ekosistem Lingkungan, semoga kegiatan penanaman pohon ini dapat mewarisi untuk generasi penerus." Ungkapnya. 

Ia berharap agar kegiatan seperti ini akan menjadi contoh bagi masyarakat agar bisa menjaga lingkungan untuk menjaga penghijauan lingkungan. 

"Ini merupakan upaya kita mengenang pada tahun 60 an pada masanya lingkungan Pendopo ini lingkungan dikelilingi oleh pohon-pohon besar. Dengan ini walaupun Pertamina Bekerja di bidang Migas tapi tetap menjaga lingkungan agar tetap asri." Tuturnya. 

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten PALI Bakrin mengapresiasi kegiatan positif seperti ini. 

"Kami sangat mendukung kegiatan baik seperti ini,  semoga pohon-pohon ini nanti akan di nikmat oksigen oleh para penerus generasi. Semoga kegiatan ini juga bisa di contoh oleh semua perusahaan yang ada di Bumi Serepat Serasan." Katanya. 

Ia meminta kepada perusahaan agar merawat pohon-pohon yang sudah di tanam ini. 

"Semoga kegiatan ini berkesinambungan setiap tahunya dan Kami harapnya tidak hanya menanamnya saja tapi juga memeliharanya." tukasnya. 

Diketahui pohon yang ditanam itu yakni, pohon bungur (Lagerstroemia Speciosa), Ketapang Mini (Terminalia Mantaly), Tabebuya (Tabebuai Bahanenmis), Cempaka (Magnolia Champaca), dan Glodogan (Polyalthia Longifolia). (Red)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar