Recent Posts

Labels

Pelantikan DPD BM Kosgoro 1957 dan GP2K Kabupaten Asahan

13/02/22

Asahan, BJ.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957 Provinso Sumatera Utara (Provsu) dan Ketua Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GP2K) 1957 Provsu melantik DPD Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan dan GP2K 1957 Kabupaten Asahan di Halaman Kantor DPD Golkar Kabupaten Asahan, Sabtu (12/02/2022).

Pada pelantikan ini tampak hadir Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua PDK Kosgoro Provsu (Riza Fahrumi Tahir), Ketua DPD BM Kosgoro Provinsi Sumatera Utara (Arifin Said Ritonga), Ketua GP2K Provsu (Yanti Musyawarah, M. Kes), Ketua DPD Golkor Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Ketua terpilih GP2K 1957 Kabupaten Asahan periode 2021-2026 dr. Elfina Br Tarigan menyampaikan tujuan berorganisais di GP2K 1957 Kabupaten Asahan adalah untuk memperkokoh, memanfaatkan serta meningkatkan dan memperluas jaringan perempuan Kosgoro 1957 guna menjawab tuntutan kebutuhan masyarakat terutama warga perempuan Kosgoro. 

Oleh karena itulah, saya sudah mempunyai perencanaan membuat program kerja dan nanti akan dibantu rekan-rekan pengurus GP2K, demi untuk kemajuan dan perkembangan GP2K Kabupaten Asahan.

"Kami memiliki keterbatasan pikiran untuk menyiapkan konsep maupun program, oleh karena itu saya mengharapkan bimbingan dan arahan dari GP2K Provsu maupun dari PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan," ucap Ketua mengakhiri sambutannya.

Dikesempatan yang sama Ketua BMK 1957 Kasgoro Kabupaten Asahan periode 2021-2026 dr. H. Ibnu Yazid Sabri, M. Km berharap kepada pengurus BMK Kabupaten Asahan untuk bersama-sama menyatukan kekuatan dalam mengembangkan BMK 1957 Kabupaten Asahan sampai ketingkat Kecamatan, dan membantu Pemkab Asahan Dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Asahan.ucap Ibnu Mengakhiri. 

Sementara Bupati Asahan pada pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan M. Syarif, SH berharap kepengurusan ini nantinya dapat berkontribus dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pemerintah Kabupaten Asahan juga berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan/program dari berbagai lembaga/organisasi kemasyarakatan yang dapat mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan.

Saya berharap kedepan pengurus BM dan GP2K Kabupaten Asahan dapat memainkan kontribusinya dalam memberikan dukungan untuk mencapai tujuan kita bersama.

Syarif juga berharap kepada pengurus BMK dan GP2K Kabupaten Asahan yang baru dilantik agar tetap berpegang teguh pada semangat doktrin Tri Dharma Kosgoro dalam menjalankan roda organisasi sehingga melahirkan dan melaksanakan program kerja yang dapat dinikmati masyarakat Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Selanjutnya Ketua GP2K 1957 Provsu Yanti Musyawarah M. Kes dalam sambutannya berharap kepada jajaran pengurus GP2K 1957 dan BMK 1957 Kabupaten Asahan memiliki motivasi yang besar untuk membesarkan GP2K 1957 dan BMK 1957 di Kabupaten Asahan."tutup Yanti

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua BMK 1957 Provsu Arifin Said Ritonga kepada BMK 1957 dan GP2K 1957 Kabupaten Asahan.

Arifin juga mengatakan, saya yakin amanat yang diberikan kepada pengurus GP2K 1957 dan BMK 1957 Kabupaten Asahan dapat dilaksanakan dengan baik.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar