"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Ormas Perempuan S4 Sarinah Srikandi Serasan Sekate Gelar Menggalangan Dana Kartika


Sekayu Muba, Bj.Com - Sumsel, Setelah Vakum lama dari kegiatan kini Ormas Perempuan Sarinah Srikandi Serasan Sekate S4 Muba Pokja Sarinah Peduli tidak lama lagi bakal gelar kegiatan sosial kemanusiaan yakni penggalangan dana donasi untuk ibu Kartika (48 thn) Penderita kanker payudara dari keluarga tidak mampu warga desa Tanjung agung timur kecamatan Lais.11/2/2022

Penggalangan Donasi untuk ibu Kartika nantinya akan menyasar ke beberapa kantor kantor dinas,badan pada OPD Pemkab Muba dan Istansi terkait serta masyarakat umum lainya secara sukarela.

Berapa pun besaran donasi yang di dapat akan kita serahkan langsung ke  ibu Kartika, ujar Sumarni Kodim Ketua Ormas S4 Muba kepada ketika awak media saat dampingi Ibu Kartika RSUD Sekayu Kamis 10/02/2022.

Lebih lanjut Sumarni Kodim menjelaskan bahwa Ormas Perempuan Sarinah Srikandi Serasan Sekate S4 lakukan pendampingan ke Ibu Kartika adalah sebagai tindak lanjut informasi dan kaloberasi dengan LSM Berantas Muba melalui FORUM KOMUNIKASI LINTAS ORGANISASI KABUPATEN MUBA yang anggotanya terdiri dari Gabungan 10 Organisasi baik ormas maupun LSM.

Sejak selasa sore 08/02/2022 lalu kita lakukan pendampingan kepada Ibu Kartika Penderita kanker payudara di RSUD Sekayu selanjutnya pada Rabu 09/02/2022 kemaren kita telah koordinasi dengan BAZNAS dan Dinsos serta Dinkes Muba yang Alhamdulillah mendapatkan Respon yang Positif.

Semoga apa yang Ormas Perempuan S4 lakukan ini dapat menggugah hati kaum perempuan untuk peduli sesama kaum perempuan apa pun kondisi dan latar belakang sosial nya.

Selain itu kami pun berharap kepada segenap lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah daerah untuk kiranya dapat juga mendukung aksi yang akan kami gelar nanti, untuk membantu ibu Kartika yang saat ini memang perlu kita bantu.

Nah bagi siapapun yang akan berdonasi melalui perbankan dapat juga menyalurkan donasi bantuan nya ke Rekening Ormas Perempuan Sarinah Srikandi Serasan Sekate S4 Muba melalui Bank Sumsel Babel Nomor Rekrekening : 149 090 18558  BANK SUMSEL BABEL Cabang Sekayu, a/n  SARINAH SRIKANDI SERASAN SEKATE ," tutupnya.(Candra)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar