"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Kunker ke Ogan Ilir Walikota Prabumulih Ajak Agar Ada Rasa Memiliki dan Inovasi Untuk Kemajuan OI


OGANILIR, BJ.COM - Pentingnya ada rasa memiliki dan melupakan perbedaan ini salah satu keberhasilan dalam kepemimpinannya sebagai Wali Kota Prabumulih. Pendapat tersebut disampaikan Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya saat melakukan kunjungan kerja ke Kebupaten Ogan Ilir, Kamis (17/2/2022).

Dalam lawatan sehari tersebut Wako Prabumulih Ridho Yahya bersama jajarannya. Berbagai keberhasilan program yang dilaksanakan dimasa kepemimpinannya. Mulai dari infrastruktur, program tenaga kerja, program perikanan yang didapat dari program dana dari Pusat.

Pada lawatan kali ini Wako Prabumulih diterima langsung oleh Wabub OI H Ardani, Sekda dan jajaran.

Wabub H Ardani dalam sambutannya mengatakan, merupakan satu kebahagian luar biasa menerima kunker Wako Prabumulih dalam rangka selaturahmi dan tukar pengalaman.

Dikatakan Ardani, kedepan bila perlu antar OPD. Belajar dengan Prabumulih dapat mengatasi hal tersebut.

"Program Walikota sangat baik dan kita perlu belajar. Manfaatkan ini baik-baik dan betul-betul dapat menyerap informasi yang disampaikan,"katanya.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya ada 15 program yang disampaikan dia tadi program pendidikan bekerjasama SKK Migas dengan membagun gedung Institut AKAMigas.
Pembangunan perumahan, pembangunan Listrik dari kementrian ESDM.

Tak hanya itu program CSR dengan pembangunan perumahan untuk tukang becak dan pemulung yang sekarang telah dibangun pondasi.

Bidang perdagangan dengan bantuan usaha bagi pedagang kecil.

Bidang tenaga kerja dengan pembangunan gedung BLK Provinsi di Prabumulih. Pemkot Prabumulih tekah melakukan kerjasama dengan mengirim 1000 naker ke PT Sritex.

Walikota Prabumulih juga dalam program pengentasan kemiskinan dirnya bertindak selaku ketua. Dan setiap kepala dinas memegang tiga desa.

Diakhir pidatonya Ridho Yahya meminta Sekda dan jajaran dapat mensukseskan Visi Misi Bupati OI. Dan dirinya ibgin menjadikan Kota Orabumilih dan OI jadi Kota kembar. (Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar