"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Ketua AWDI Muba Apresiasi Jalannya Peringatan HPN dan HUT PWI di MUBA


MUBA, BJ.COM - Setelah 2 Pekan digelarnya kegiatan perlombaan dalam rangka Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) DAN HUT PWI ke-76 Di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akhirnya resmi ditutup, (25/2/22).

Dalam acara tersebut Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Musi Banyuasin Darul Kutni Mengatakan Kami sangat Berterima kasih Sudah Di undang Untuk Menghadiri acara Seperti ini dan sangat mendukung, mengapresiasi penuh dengan kegiatan positif ini.

Hari Pers Nasional diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PWI. 

PWI berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta. PWI menjadi wadah para wartawan untuk memperjuangkan bangsa lewat tulisan, jelas Ketua DPC AWDI MUBA. 

"Kami sangat Berterimakasih Suda Di undang Untuk Menghadiri acara Seperti ini Dan mendukung, mengapresiasi penuh dengan diadakan kegiatan positif ini",

Selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olahraga, perlombaan tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar insan pers maupun HPH lainnya,papar darul kutni. 

Sementara Herlin Koisasi,SH Ketua PWI Muba mengatakan Salah satu tujuan memperingati Hari Pers Nasional,selain menjadi ajang silahturahmi juga penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers yang ada di kabupaten Musi Banyuasin khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.

"Kegiatan ini merupakan agenda paling bergengsi bagi insan pers di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun,".

adapun kegiatan yang kita selenggarakan tahun ini yaitu:Donor Darah,Bantuan Sosial untuk para Disabilitas,dan berbagai lomba diantaranya Bulu Tangkis,Catur,Mobile Legend dan Pertandingan Gaplek, tutup Herlin Koisasi.

acara tersebut diawali senam pagi bersama, Separing Bola kaki Bersama para insan Pers dan Kapolres bersama jajarannya,di laksanakan di Stadion Serasan Sekate ,Di akhir acara Di lakukan pembagian Hadiah untuk para pemenang. 

Adapun yang meraih juara mendapat Piagam dan uang yaitu:Juara 1 Bulu tangkis ganda di menangkan Arief Nugroho (PT. Miota) berpasangan Depi Irawan (AWDI), Juara 2 Mardian Carles berpasangan dengan Paidol utusan PWI semua, sedangkan juara 3 Darul Kutni Ketua DPC berpasangan Reno. 

Untuk tunggal putra Sebagai juara pertama (1) dimengkan oleh perwakilan DPC AWDI MUBA Depi Irawan, juara kedua (2) di menangkan oleh Rano, dan juara ketiga (3) bersama Gupron dan Indra Jaya sekretaris PWI MUBA.

Selanjutnya pemenang lomba gaplek juara 1 diraih Wadir CS, Juara 2 diraih Eko cs juara, 3 diraih Puja Kusuma Juara, 4 diraih Lekat Cs. 

"Terakhir pemenang Lomba Mobile Legend juara 1 diraih Genus Brain, juara2 diraih AMG D38 Reborn, dan juara 3 Tensura. Selain itu juga Di berikan Bonus untuk performa terbaik sepak Bola Oleh Kapolres Muba AKBP. Alamsyah Pelupessy, SH. SIK.MSi kepada Agustina yang berhasil mencetak Gol terbaiknya". 

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Muba yang diwakili Asisten III Setda Muba Drs Syafarudin, Kapolres Muba Alamsyah Pelupessy SH SIk MSI, Kabag Kesra Opi Palopi, MH,Kadis Kominfo yang di wakili oleh Kabid Yetria.,Skm,MM.(Candra)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar