"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Karang Taruna Desa Palak Tanah Harapkan BPBD Muara Enim Tanggap Terkait Longsor


Muara Enim, BJ.COM - Sebagai sarana prasarana gedung olahraga yang ada di Desa Palak Tanah Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim, yang bertujuan untuk menimbulkan bibit-bibit pemain volly namun saat ini lapangan tersebut mengalami longsor yang cukup parah yang mengakibatkan karang taruna tidak bisa lagi melakukan kegiatan olahraga dan latihan seperti biasanya, , Sabtu (5/2/2022).

Diketahui, penyebab terjadinya longsor dikarenakan beberapa pekan ini cuaa seputaran Semendo seringnya turun hujan yang cukup lebat sehingga mengakibatkan longsor.

Karang Taruna Desa Palak Tanah mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), ataupun dinas terkait agar kiranya segerah tanggap.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang anggota Karang Taruna Ilpian. Kami berharap kepada pemerintah kabupaten agar kiranya cepat tanggap dan segerah memperbaiki terkait longsornya lapangan kami ini karena lapangan tersebut salah satu pendukung untuk menimbulkan bibit-bibit pemain volley ball handal, harapnya.

Harapan senada juga disampaikan oleh Pemerintah setempat dalam hal ini Kepala Desa, Harianto, Kami dari pemerintah desa juga berharap agar kiranya pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat mendengarkan keluhan dari masyarakat kami ini, mengingat lapangan tersebut sangat penting bagi mereka, tutupnya.(Hijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar