"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Jalin Tali Silaturahmi Kapolresta Tangerang Gelar Kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama Elemen Mahasiswa


Tangerang, BJ.COM - Jalin tali silaturahmi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, gelar kegiatan sambung rasa dan Yuk Ngopi Wae bersama elemen Mahasiswa-Mahasiswi, Jum'at (4/2/2022).

Gelar Kegiatan tersebut bertempat di RM Ardes Cafe, Jalan Pemda Tigaraksa, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.si., didampingi oleh Kasat Intelkam Kompol David Chandra Banega, S.I.K., MH., Wakasat Intelkam AKP. Eldi, Kapolsek Tigaraksa AKP.Hengki Kurniawan, S.I.K., KBO Sat Intelkam Iptu Sujadmo, S.H., Kanit 1 Sat Intelkam Iptu Indo Susilo, Kanit 2 Sat Intelkam Ipda Arief Fadilah, Kanit 3 Sat Intelkam Iptu Samsudin, dan 41 Mahasiswa-Mahasiswi.

Kapolresta Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si menuturkan banyak terima-kasih atas kehadiran dari adik-adik Mahasiswa se-Kabupaten Tangerang, dalam rangka kegiatan silaturahmi dan Yuk Ngopi Wae dengan Kapolresta Tangerang 

“Saya mengucapkan puja puji syukur Alhamdulillah, dimana kita masih diberikan nikmat kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul untuk menjalin tali silaturahmi dan bertatap muka dengan adik-adik Mahasiswa-Mahasiswi,” ucap Kapolresta Tangerang.

Ia pun menambahkan, kami berharap agar kedepannya kita terus menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan baik, agar adik adik mahasiswa-mahasiswi bisa memupuk kebersamaan dalam segala hal, bila ada kegiatan diluar, kita bisa saling bertukar pikiran. Adik- adik mahasiswa adalah generasi massa depan bangsa dan negara, sebagai penerus bangsa harus mengetahui tatanan Demokrasi yang baik.

“Saya berharap adik adik mahasiswa dapat membantu memberikan informasi yang berkembang di masyarakat kepada pihak Kepolisian, dan sama sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang,” harapnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, bila nanti ada kegiatan demo dari adik-adik mahasiswa, silahkan komunikasi, koordinasi dan memberikan pemberitahuan kepada pihak kepolisian atau dapat menghubungi saya langsung ke nomor 081219999xxxx, agar kami dapat menyalurkan serta menjembatani aspirasi maupun keluhan adik-adik mahasiswa dalam menyampaikan pendapat dimuka umum, ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan (Anarkis).

“Saya pun meminta agar adik-adik mahasiswa selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M dalam beraktifitas dimana saja, bantu program nasional pemerintah pusat perihal pencapaian Akselerasi Vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran, penularan wabah virus Covid-19 dan wabah virus baru jenis Omicron. Serta ajak masyarakat maupun anak-anak usia 6-11 tahun untuk mau di vaksinasi agar terbentuk kekebalan tubuh (Herd Immunity),” tegasnya.

Dilain tempat, salah satu perwakilan mahasiswa bernama Ryan mengucapkan, terima-kasih kepada Bapak Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., atas undangan silaturahmi bersama unsur mahasiswa, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. Kami hanya meminta dan memohon apabila dari mahasiswa kedepannya akan menggelar aksi demonstrasi.

“Bapak Kapolres mau menemui kami para mahasiswa untuk berdialog dan menjembatani aspirasi dan keluhan, Itu saja yang bisa saya sampaikan sebagai salah satu perwakilan mahasiswa yang hadir dalam acara ini, kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada salah dalam perkataan dan penyampaian,” tandasnya.)Rul)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar