Recent Posts

Labels

H. Firdaus Komar Kukuhkan Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten PALI Periode 2021-2024

23/02/22

PALI, BJ.COM - Ketua PWI Sumatera Selatan H Firdaus Komar, melantik pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (23/2/2022).

Setelah dilantik sebagai Ketua PWI Kabupaten PALI M Anas mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pali dan stakeholder yang telah mensupport kegiatan pelantikan PWI. 

Dukungan dari stakeholder yang tidak mengikat serta Pemerintah Kabupaten PALI kami ucapkan sekali lagi terimakasih, hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik, terang Anas. 

"Sesuai dengan takelane kami yakni Pers Berkualitas Masyarakat Cerdas, degan itu kami akan menjaga sinergi dengan mitra kami, kami berharap mitra kami juga dapat bersinergi dengan baik terhadap kami." tukasnya.

Sedangkan Ketua PWI SUMSEL H Firdaus Komar dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini bukan sebuah akhir ini awal bagi kita untuk mengabdikan diri kepada pers dan masyarakat.

"Semoga, pengurus PWI PALI dapat menjalankan program kerja dengan baik, untuk mewujudkan PWI Pali lebih maju".

Bupati PALI H Heri Amalindo diwakili oleh Wakil Bupati PALI H Soemarjono menyampaikan, PWI PALI berperan penting dalam membantu jalannya roda Pemerintah dalam memeberikan informasi. 

Selamat Kepada Ketua dan Pengurus PWI PALI yang telah dikukuhkan, selamat menjalankan tugas.

Kami berharap Pers yang ada di Bumi Serapat Serasan dapat memberikan informasi yang akurat dan benar, tutup Wabup.(BJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar