"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Diduga Oknum Kades di Kecamatan Sekayu Simpangkan Uang Hasil Lelang Sungai dan Lebak Lebung


Sekayu, BJ.COM - Diduga oknum Kades di Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin  Pakai Uang Hasil Lelang Sungai untuk kepentingan pribadinya.

Berdasarkan info yang didapat awak media pada tanggal ( 24/11/21) adanya uang hasil lelang sungai dan lebak lebung disalah satu Desa  Kecamatan Sekayu, mengadakan lelang sungai dan lebak lebung yang menghasilkan lelang sebesar Rp 115.000.000.

Hasil lelang tersebut diduga digunakan untuk kepentingan pribadi oknum Kades karena sampai pada hari ini Jum,at ( 4/2/22) hasil dari lelang tersebut belum di setorkan ke Rekening Kas Desa.

Kades yang bersangkutan saat di konfirmasikan melalui WhatsApp ke nomor 08530714XXXX sampai berita ini di buat belum memberikan tanggapan dan klarifikasi.

Sementara itu Kadis PMD Muba H. Richard Chahyadi AP. MSi melalui Pejabat Fungsional Penggerak Sumber Daya Masyarakat Riduan SE. MSi saat dikonfirmasihkan mengatakan memang benar ada salah satu Kades di Kecamatan Sekayu sampai saat ini belum menyetorkan uang hasil lelang sungai dan lebak lebung.

"Kami selaku Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PMD sudah mengirimkan surat kepada Kades tersebut agar uang hasil lelang itu segera disetorkan ke Rekening Kas Desa, sesuai aturan yang berlaku, namun sampai batas surat yang ditentukan uang hasil lelang tersebut belum disetorkan ke kas desa," jelasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar