Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Ucapkan Selamat Pada Acara Capping Day Mahasiswa Kebidanan dan Pinningday Stikes As Syifa Kisaran

12/02/22

Asahan, BJ.COM - Selamat dan sukses kepada Mahasiswa Kebidanan Stikes As Syifa Kisaran yang hari ini mengikuti prosesi pemasangan cap, apa yang kita laksanakan hari ini, merupakan hasil kerja keras yang memerlukan pengorbanan, baik biaya, waktu maupun pikiran, namun segala pengorbanan tersebut tentu tidak akan sia-sia karena akan bermanfaat bagi diri saudara sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Ini disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi saat menghadiri Acara Capping Day Mahasiswa Kebidanan dan Pinningday Stikes As Syifa Kisaran yang bertempat di Halaman Stikes As Syifa Kisaran, Sabtu (12/02/2022).

Asisten Pemerintahan juga mengatakan, acara Capping Day dan Pinningday merupakan titik awal dari suatu pelayanan dan perjalanan hidup yang sesungguhnya dari mahasiswa kebidanan Stikes As Syifa Kisaran.

"Kalian akan melaksanakan proses pembelajaran klinik dan kelak akan mengabdikan diri, tentunya, harus memperhatikan kaidah-kaidah yang ada. Diantaranya, harus belajar dan bekerja dengan penuh pengabdian, tekun dam penuh rasa tanggung jawab dan mampu menyimpan rahasia pasien yang dipercayakan kepadanya," ucap Buwono.

Selanjutnya Beliau mengatakan, dengan mengikuti prosesi pemasangan cap, berarti saudara-saudara telah siap mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat.

Sebelum mengakhiri bimbingan dan arahannya Asisten Pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada Stikes As Syifa, para dosen dan seluruh civitas akademika, karena telah mendidik dan membina putra-putri Kabupaten Asahan menjadi SDM yang ahli dan profesional di bidangnya, hal ini adalah sebuah kontribusi yang positif dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas kesehatan, Dirut RSUD Hams, Ketua Yayasan Pendidikan As Syifa Kisaran dan undangan lainnya.((Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar