Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Terima Kunjungan Kerja PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan

17/02/22

Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (17/02/2022).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penggunaan MPP yang akan di buka oleh Pemerintah Kabupaten Asahan beberapa waktu kedepan. Ini disampaikan oleh Branch Manager Taspen Hadi Subagyo.

Hadi Subagyo juga mengatakan dengan adanya MPP nantinya, Taspen merasa sangat terbantu, karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat serta dapat memberikan manfaat lebih kepada kami dalam meningkatkan kinerja Taspen kedepan.

"Maka dari itu kami mengapresiasi apa yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan kepada kami, sehingga kami dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, terutama PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun," ucap Hadi Subagyo sekaligus menutup pembicaraannya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan MPP pada Akhir tahun 2022 sehingga pada tahun 2023 MPP ini sudah dapat digunakan.

Bupati Asahan juga mengatakan, penggunaan MPP ini nantinya, bukan hanya ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan saja, tetapi juga kepada Instansi Vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.

Selanjutnya Bupati mengatakan, tujuan dari MPP ini, untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyatakat dalam mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat, tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, tercapainya tingkat efektifitas dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan semoga kunjungan PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan di Kabupaten Asahan membuahkan hasil yang memuaskan.
Tampak hadir juga Ketua Tim Percepatan MPP Kabupateh Asahan yang sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si berserta Tim MPP Kabupaten Asahan terdiri dari Kepala Inspektorat Kabupaten Asahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis PUPR Kabupaten Asahan, Kadis PMPPTSP Kabupaten Asahan, Kabag Pemerintahan Setdakab Asahan dan terlihat juga Service Sector Head Medan PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan, Kepala Cabang Cabang Mandiri Taspen Medan serta Kepala Cabang pembantu Taspen Mandiri Kisaran.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar