"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

AWDI MUBA Hadiri Undangan Silaturahmi Media Gathering Bersama Kalapas Kelas IIB Sekayu


Sekayu, Bj.Com - Dalam rangka jalin silaturahmi Lapas Kelas IIB Sekayu, Mengajak Awak media yang ada di kota Sekayu kususnya yang bertugas di wilayah Musi Banyuasin Sumatra Selatan, 8/2/2922

Acara Media Gathering tersebut di adakan di pusat jajanan kuliner Kota Sekayu, di Bundaran, dan acara di mulai pukul 19.30 wib

Di dalam acara silaturahmi tersebut Lapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama A.Md IP SH MH dalam sambutannya mengatakan, salam kenal dan salam silaturahmi dari kami kalapas yang baru dan belum lama ini bertugas di lapas kelas IIB Sekayu ini.


Semoga, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Sekayu dengan insan pers, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).,' kataKalapas Kelas llB Sekayu Ronald Heru Praptama, A.Md. IP SH. MH.

Lebih lanjut, Ronald , Tentu untuk mewujudkan  visi dan misi Lapas Kelas IIB Sekayu membuka diri, menerima saran dan masukan.

Mari bersama-sama mewujudkan visi dan misi  institusi ini, pungkas Ronald, dan intinya kami dari Lapas mengajak seluruh media di Sekayu untuk jalin silaturahmi, agar tidak ada miskomunikasi dan bisa terjalin komunikasi yang baik.

Di tengah acara silaturahmi tersebut adapun sesi tanya jawab yang telah di sampaikan oleh rekan rekan media/wartawan untuk Lapas kelas IIB Sekayu, yang berisikan saran dan kritik dari berbagai awak media.

Adapun tujuan sesi tanya jawab tersebut yang intinya Lapas kelas IIB Sekayu jangan terkesan tertutup untuk jalin komunikasi silaturahmi dengan awak media yang ada di kabupaten Musi Banyuasin kususnya.


Terlihat banyak dari berbagai awak media yang ikut serta menghadiri kegiatan silaturahmi media Gathring tersebut, salah satunya dari DPC AWDI kabupaten Musi Banyuasin, yang di Ketuai oleh Darul kutni bersama segenap anggotanya, dan terpantau juga dari organisasi organisasi profesi wartawan, dan LSM, yang hadir juga seperti PWI, SMSI, Dan IWO dan terlihat juga Ketua DPP LSM GTPK beserta anggotanya, Ketua LMP (Laskar Merah Putih) Muba juga turut menghadiri.

Sementara salah satu ketua organisasi pers,dan juga selaku ketua DPC AWDI Darul Kutni saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com menyampaikan, kami dari DPC AWDI Musi Banyuasin, sangat berterima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Sekayu, yang sekiranya telah Sudi mengundang serta mengajak kami, dari DPC AWDI Musi Banyuasin untuk nongkrong bersama dalam menjalin silaturahmi.

Tambah Darul Kusus kami Dari AWDI Muba, sangat mengapresiasi dengan baik atas keprihatian Kalapas kelas IIB Sekayu terhadap awak media yang ada di kabupaten Muba ini kususnya.

Dan saya berharap, agar bisa selamanya sinergitas Media dengan Lapas kelas IIB Sekayu akan terus terjalin dan tidak putus komunikasi, supaya tidak sampai terjadi hal hal yang negatip tutup nya.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar