Seblak Teh Maya, Selain Rasanya Enak Harga Juga Murah Meriah


BANDUNG, BJ.COM - Seblak adalah masakan khas Sunda yang dikenal berasal dari wilayah Jawa Barat (Jabar) dengan cita rasa gurih dan pedas. Seblak sendiri terbuat dari berbagai campuran yang dimasak menjadi satu, seperti telur, kerupuk basah, bakso, ceker ayam dan lainnya.


Salah satu dari sekian banyaknya seblak yang ada di Jawa Barat dengan rasa yang enak dan harganya pun terbilang murah meriah, ialah 'Warung Seblak Teh Maya' atau yang lebih dikenal seblak teh Maya.

Selain rasanya enak dan harganya pun murah meriah, disini juga anda bisa menyesuaikan rasa sesuai selera anda. Nah jika anda penasaran ingin mencoba seblak teh Maya, anda bisa memesannya melalui via WhatsApp layanan Delivery order atau via aplikasi shopeefood atau anda bisa datang langsung ke warung seblak teh Maya yang berada di belakang Masjid Roudhotul Muttaqin atau yang lebih kenal dengan sebutan (Masjid Kubah Cibiru) Jl. Cibiru Hilir, Cibiru Wetan, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.(Sugiyanto)

Daftar menu yang bisa anda sebagai berikut:
- Seblak Biasa
- Seblak Tulang
- Seblak Cilok
- Seblak Telor
- Mie Rebus
- Mie Goreng
- Basreng
- Basreng Cobek
- Tahu Cobek
- Pop Ice
- Anekan Minuman
- Dll
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar