"https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi2lu2MGirCPCztiSNyJTVM0dFw50Zf0cDEGgHPXeKxdNtrK7g49LufEzPosEcgU4wLMg8yjcUqvtBWTShVZARwExEmUp84qsaWaxnNDWt8_T6bVx6byf6C9rUo4Apm1gCWV0h07kCaHYtnyQrxdCPtPHm9mKsl40CnZ-upyVBiQ2MYMNiCAE2Wf8SB/w640-h106/Website-1.jpg" />

Roadshow Dakwa Ustadz Pantun KH Taufiqurrahman SQ Hadir di Desa Babat Kecamatan Penukal


PALI, BJ.COM – Dalam rangka Roadshow Dakwa Ustad Pantun K.H. Taufigurrahman, S.Q di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melaksanakan Istighosah bersama masyarakat dan dilingkup Desa Babat dan sekitarnya.

Yayasan Kampung Dzikir Madanih dan Kamunitas Riau Indonesia Mengaji mengajak Ustadz Pantun KH. Taufiqurrahman, S.Q, yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Babat yang baru saja di rehap total, Senin (24/1).

Kepala Desa Babat, Arie Meidiansyah F, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, allhamdulilah kita kedatangan K.H Taufifurrahman, S.Q pada hari ini, selama ini kita menengar di TV, tapi beliau menyepatkan diri sempat hadir di desa kita dalam acara Roadshow dakwa.

kades mengatakan, didepan Ustad dan masyarakat yang hadir, ini la Desa kami, Desa Babat ibu kota kecamatan penukal, sebenarnya Gedug seberguna ini baru saja selesai di rehap total, katanya.

Dipengujung sambutannya, Kades berharap kepada masyarak seluru bangunan yang ada di Desa babat tetap terjaga. Pintanya.

Sementara, Ustadz KH. Taufiqurrahman, S.Q, dalam tauziahnya menyampaikan bahwa sebagai umat manusia tentunya tidak akan kekal hidup di dunia, dan kematian akan datang cepat atau lambat. “Kita hidup tidak selamanya hidup di dunia, bakalan kembali kehadapan Allah SWT, maka perbanyaklah ibadah, dan dekatkan diri pada Allah SWT,” pesannya.

“Zaman milenial ini semua usia hafal lagu dangdut, tapi tanya bisa ngaji enggak, ini tugas kita semua, mari kita berbuat untuk mendidik anak dan keluarga kita, pendidikan agama harus kita jaga, belajar ngaji, hafalkan Al-Quran, kaji Al-Quran agar kita selamat dunia akhirat,” ujar Ustadz Pantun KH. Taufiqurrahman, S.Q.

Dengan adanya istighosah ini, masyarakat merasa senang, karena kegiatan yang biasanya dilaksanakan di Ibu kota, Kabupaten. Seperti yang disampaikan Kairol Saleh warga Babat, ia mengaku sangat senang dengan tauziahnya Ustat Pantun KH. Taufiqurrahman, S.Q.

“Saya sering liat Ustadz ini di TV, terimakasih beliau bisa hadir di Desa Babat ini dan terima kasih juga pada Yayasan Kampung Dzikir Madanih dan Kamunitas Ruau Indonesia Mengaji sudah mengajak Ustadz ke Desa kami, luar biasa, apalagi tauziahnya menghibur dengan Pantunnya,” ujar Saleh.

Hadir dalam acara Roadshow dakwa ini, Camat Penukal, Kusteti, S.E.MM, Kepala Desa Babat, Arie Meidiansyah F, S.Pd, Ketua MUI Penukal Abab, toko masyarakat, toko agama, toko pemuda dan tamu yang sempat hadir pada waktu itu. (Jon)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar