Proyek APBD 2021 Alun-alun Muara Beliti Masih Dikerjakan Per 2022


Musi Rawas, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PUCKTRP), telah menggunakan APBD tahun 2021 Hampir menelan dana 1 miliar dalam lanjutan pembangunan Alun-alun Muara Beliti, yang dikerjakan oleh CV Putra Pendawa.

Terpantau oleh awak media Selasa (11/1/2022) pengerjaan dipapan proyek tidak tertera masa waktu pelaksanaan berapa hari kerja, terlihat ada beberapa orang masih dalam keadaan sibuk, bekerja untuk penyelesaian kegiatan tersebut.

Awak media mengkonfirmasikan pekerjaan tersebut kepada Kepala Bidang (Kabid) Ferry, besok datang saja ke kantor temu saya, kita terbuka untuk media, kata Ferry dalam pesan singkat whautsapp.

Setelah didatangi insan pers pada (12/1/2022) di Kantor Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang Dan Pengairan, Kabid atas nama Ferry tidak berada ditempat.

Kemudian datang salah satu stap laki-laki dari PU pengairan untuk menemui wartawan yang ingin mengkonfirmasikan terkait kegiatan tersebut menjelaskan.

"Aku disini tidak ada wewenang untuk menjawab dan perlu diketahui disini tidak ada orang untuk bisa ditemui, termasuk Kepala Dinas, PPTK dan pak Ferry," ujarnya.

Jika ingin menanyakan terkait dengan kegiatan di sini silahkan tanyakan dengan bos Ardi langsung, tutur stap PU Pengairan.

Sancik merupakan pentolan Aliansi Kualisi Trisula yang ingin bertemu langsung dengan PPTK, PPK dan Kepala Dinas.

"Kedatangan saya ke sini untuk menanyakan kegiatan di APBD tahun 2021 dengan data dan temuan di lapangan, namun disayangkan tidak ada satupun pegawai apa lagi Kepala Dinas PU CKTRP Kabupaten Musi Rawas bisa ditemui," tegas Sancik dengan nada kesal.(Heri)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar