Pasutri Lansia di Talang Tumbur PALI Ditemukan Tewas Bersimbah Darah


PALI, BJ.COM - Warga Talang Tumbur Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendadak gempar pasalnya ditemukan pasangan suami istri (Pasutri) lanjut usia ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah miliknya, Minggu (02/01/2022).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Marsidi (80) dan istrinya bernama Sumini (65) yang rumahnya berada di wilayah Talang Tumbur.

Dari keterangan Ahmad salah satu warga setempat mengatakan kedua korban tinggal bertiga bersama cucunya, namun saat kejadian, cucu korban tengah menunggu durian di kebun.

“Saat kejadian, di rumah itu hanya ada dua korban, Kondisi keduanya sudah lansia. Saat pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Lamsah, korban sudah bersimbah darah dengan luka bekas senjata tajam. Mengetahui orang tuanya bersimbah darah, anak korban meminta tolong warga sekitar dan warga pun melaporkan kejadian itu ke kepolisian,” terang Ahmad.

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian Nasution didampingi Kanit Reskrim Ipda Arzuan yang datang langsung ke TKP menyatakan bahwa diduga kedua Lansia tersebut korban tindak pidana pencurian dengan pembunuhan.

“Kami langsung datang ke TKP, diduga kejadian antara pukul 02 WIB sampai 05 WIB. Luka korban diduga akibat senjata tajam berupa kapak yang mengenai tubuh korban Marsidi dibagian wajah dan dada, sementara korban Sumini ada luka dibagian belakang telinga. Dimana kapak diduga yang digunakan pelaku ditemukan tidak jauh dari TKP,” ujar Kapolsek Talang Ubi.

Ditambahkan Kapolsek Talang Ubi bahwa pertama kali korban ditemukan oleh Alamsyah (anak korban) yang datang kerumah korban pagi-pagi untuk mengantar sarapan.

“Anak korban mengetuk pintu depan, tapi tidak ada jawaban, lalu anak korban melihat pintu belakang keadaan terbuka lalu masuk ke dalam rumah. Namun anak korban terkejut karena melihat kedua korban dalam keadaan tergeletak berdua di tutupi kasur dengan penuh luka,” tukasnya.

Diakui Kapolsek Talang Ubi bahwa pihaknya langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah Talang Ubi untuk dilakukan visum.

“Saat ini kita telah lakukan olat TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Semoga saja, pelakunya segera bisa diamankan agar kasus ini terungkap,” tutupnya.(Ed)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar