Muhammad Salim Jabat Plt Kepala Dinas Dukcapil Muba


SEKAYU,MUBA, Bj.Com - Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP secara resmi menyerahkan Surat Keputusan atau SK Pengangkatan Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kepada Muhammad Salim ST MSi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Disdukcapil bertempat di Aula Kantor Disdukcapil, Rabu (12/1/2022).

Penyerahan SK Plt Kepala Disdukcapil Muba ini berdasarkan Surat Perintah pelaksana Tugas Bupati Muba Nomor : 821.2/08/BKPSDM/2022, Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 6, tambahan lembaran negara nomor 5494); Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintah Daerah (lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 244, tambahan lembaran negara nomor 5587); dan Peraturan Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin; Surat Edaran Kepala BKN nomor : 2/SE/VII/2019 tanggal 30 Juli 2019 perihal kewenangan pelaksana harian dan pelaksana tugas dalam aspek kepegawaian.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Beni Hernedi SIP mengatakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil merupakan salah satu instansi sentral dalam proses pelayanan ke masyarakat, terutama dalam pencatatan database kependudukan, juga pengurusan dan penerbitan identitas kependudukan terhadap warga yang ada di kabupaten Muba

Ia juga mengucapkan selamat dan minta agar Muhammad Salim terus berinovasi dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang cepat.

Karena, lanjut Beni ini salah satu upaya untuk terus memaksimalkan kinerja di instansi tersebut. "Saya berharap agar Plt Kepala Disdukcapil yang baru dilantik hari ini bisa menjalankan tugas amanah jabatan yang diberikan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan benar benar bekerja sesuai dengan daerah,"ungkapnya.

Sementara Plt Kepala disdukcapil Muba Muhammad Salim menyatakan bahwa dirinya siap memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat Kabupaten Muba. "Alhamdulillah Terima kasih pak Plt Bupati Beni Hernedi telah mempercayai tugas Plt ini, saya siap menjalankan amanah yang diberikan ini dan bekerja dengan sungguh-sungguh,"tandasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar