Mengawali Tahun 2022 Sekda Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan


Asahan, BJ. Com-Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Asahan ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si yang di ikuti oleh seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (03/01/2022).

Dalam bimbingan dan arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, apel gabungan yang kita laksanakan pada awal Tahun 2022 ini tentu saja sangat penting artinya karena tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja kita.

Beliau juga mengatakan, apel gabungan setiap bulan ini jangan hanya dianggap sebagai formalitas semata, melainkan dijadikan momen untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan pelayanan sebagai Abdi Masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Selain itu beliau menghimbau untuk tetap lebih waspada dan lebih menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Dimana saat ini telah muncul wabah virus varian baru (Omicron) yang telah terdeteksi masuk di Indonesia.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, kita harus saling bergotong royong antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19," ucap beliau.

Beliau juga berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, dalam melaksanakan tugasnya, pedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas) guna mendukung mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mengikuti apel pada pagi hari ini. Ini menunjukan bahwa kalian loyal dalam mengikuti aturan yang diberikan.

"Dan kepada ASN yang tidak mengikuti apel pada pagi hari ini diharapkan kepada BKD Kabupaten Asahan untuk menidaklanjuti ASN ini sesuai dengan aturan yang berlaku," papar Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengakhiri bimbingan dan arahan Bupati Asahan.

ASN yang mengikuti Apel Gabungan pagi hari ini sebanyak 91% dan yang tidak mengikuti apel gabungan 0,9%.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar