Libur Akhir Pekan, Kolam Renang Rumah Oma Opa Ramai Dikunjungi


BANDUNG, BJ.COM - Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi disaat libur akhir pekan seperti saat, Minggu (9/1/22) salah satunya kolam renang 'Rumah Oma Opa' yang ada di Jalan Girimekar, Kec. Cilengkrang Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Di tempat ini, menyediakan berbagai kolam renang mulai dari usai (2) tahun hingga orang dewasa, bahkan anak-anak juga bisa mandi sambil bermain busa. Tak hanya itu, di kawasan kolam renang rumah oma opa juga tersedia tempat spot foto yang bisa anda abadikan saat berlibur di tempat tersebut.

Hasil pantauan bulletinjournalist.com, Minggu (9/1/22) anak-anak terlihat begitu senang saat berada di tempat spot foto yang ada di kawasan kolam renang rumah oma opa.

Diketahui, pihak pengelola kolam renang rumah oma opa telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 mulai Spanduk/Bender, tempat cuci tangan, cairan antiseptik dan lainnya.

Adapun untuk harga tiket masuk terbilang cukup murah meriah yakni untuk 1 (satu) orang hanya Rp. 35.000 ribu rupiah plus paket makan dan minum.

"Alhamdulillah meskipun baru sekali kesini tapi ngeliat (melihat) anak terlihat senang saya pun ikut senang," ucap salah satu pengunjung, Minggu (9/1/22).

Apalagi, sambung dia, disini (kolam renang rumah oma opa) banyak pilihannya. "Ada buat anak kecil dan ada juga buat orang dewasa," pungkasnya. (Sugiyanto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar