Recent Posts

Labels

Kenal Pamit Kapolsek Keluang Bapak IPTU M. Kurniawan AZWAR, STK, IK Pelepasan Kapolsek AKP DWI RIO ANDRIAN, SIK Sebagai Kasat Reskrim

04/01/22


Keluang, Bj.Com - Dalam rangka silaturohmi pelepasan Kapolsek yang lama dan selamat datang kepada Kapolsek Keluang Yang baru, hari ini 4/1/2022 di adakan serah terima jabatan (sertijap)

Serah terima jabatan (Sertijap) telah bertempat di gedung serba guna kantor kecamatan Keluang,

Dalam sertijap tersebut telah di hadiri oleh seluruh unsur keperintahan dari desa, seperti Kepala Desa dan Forkopimcam kecamatan Keluang.


Terlihat juga banyak masyarakat desa kecamatan Keluang yang turut menghadiri sertijap tersebut, karena mereka ingin ikut serta menyambut dan menghatarkan kepindah tugasnya Kapolsek yang lama AKP DWI RIO ANDRIAN SIK, Kapolsek yang selama ini  telah di kenal baik dan bermasyarakat, dan tak segan segan membaur dengan masyarakat Keluang pada umumnya.


Sambutan pak camat kecamatan keluwang Debi menyampaikan dalam sambutan nya menyampaikan selamat datang bapak Kapolsek yang baru Bapak IPTU M.KURNIAWAN AZWAR, STK,S.IK dan selamat berpisah kepada bapak Kapolsek yang Lama BAPAK AKP DWI RIO ANDRIAN,SIK, dan Debi menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita telah menerima Kapolsek yang baru dan di Kapolsek yang lama telah berpindah naik jenjang menjadi kasat Reskrim polres Musi Banyuasin, 

Tambah Debi bahwa kecamatan Keluang ini terdiri dari 13 desa dan satu kelurahan, dan wilayahnya sangat luas sekali bebernya,

Kapolsek di Kecamatan Keluang semasa dalam periode beliau Alhamdulillah sangat aman terkendali, dalam kepemimpinan nya selama 1 tahun 4 bulan. dan untuk di kabupaten Musi Banyuasin dalam masa Pandemi mendapatkan zona hijau pertama kalinya.

Dan Kapolsek yang baru ini telah lahir tahun 1993  berarti masih muda sekali, dan Alhamdulillah dengan jiwa mudanya beliau telah mensupport kita di kecamatan Keluang dari segi keamanan jelas Debi.

Tokoh masyarakat, Zulpakar Dahlan yang mewakili dari masyarakat selamat datang Kapolsek yang baru dan selamat berpisah dengan bapak Kapolsek yang lama, semoga jasa beliau akan selalu di kenang oleh masyarakat kecamatan Keluang.


Sementara Kapolsek kluwang yang lama AKP, DWI RIO ANDRIAN, SIK di dampingi istri tercintanya, dalam sambutanya menyampaikan, Alhamdulillah dirinya telah di agkat jadi kasat Reskrim polres Musi Banyuasin, dan dalam masatugas saya selama 1 tahun 3 bulan 19 hari, dan saya minta maaf selama saya bertungas di kecamatan Keluang dan selama bertugas Terlihat sangat aman, dan tidak ada kurang suatu apapun, dan saya berpesan kepada pak Iwan agar kecamatan Keluang di jaga baik baik, dan saya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Keluang kalau ada yang kurang berkenan selama saya bertugas di sini tutupnya.


Dalam sambutannya Kapolsek IPTU M, KURNIAWAN AZWAR, STK, S.IK di dampingi sang istri menyampaikan saya sangat senang telah di tugaskan di kecamatan Keluang yang telah di sambut dengan tradisi yang seperti ini, walaupun tradisi ini termasuk tradisi lama, dalam perkenalan dirinya , bahwa beliau lahir di Lampung, dan sang istri juga lahir di Lampung, dan  saya mengucapkan trimakasih, telah di terima di kecamatan Keluang dan mohon kerjasama nya dari masyarakat kecamatan keluwang, dan insaalloh saya akan menjaga kecamatan Keluang dengan baik pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar