Kejar Target Vaksinasi 100 Persen Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Sesuai Arahan Kapolri, Ini Yang Dilakukan Polres Cimahi


CIMAHI, BJ.COM - Dalam mengejar target percepatan vaksinasi 100 persen bagi anak-anak usia (6-11) tahun sesuai arahan Kapolri sebagai syarat Pelajaran Tatap Muka (PTM). Polres Cimahi bersama TNI, Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat (KBB) terus berupaya dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia (6-11) tahun.

Pelaksana vaksinasi dengan tema 'Gebyar Vaksin Senergitas TNI, Polri, Pemkot Cimahi dan Pemkab Kabupaten Bandung Barat' telah dimulai hari, Senin 10 Januari 2022 sampai dengan 22 Januari 2022.

Kegiatan vaksinasi tersebut tidak hanya untuk anak-anak usia (6-11) tahun saja, akan tetapi vaksinasi juga bisa diikuti oleh orang dewasa.

Pelaksanaan vaksinasi dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Mapolres Cimahi, di Jl. Jend. H. Machmud No. 333, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Selain memberikan suntikan vaksin secara gratis peserta vaksinasi, Polres Cimahi juga akan memberikan paket beras kepada peserta vaksinasi (selama persediaan masih ada).

Adapun untuk persyaratan vaksinasi sebagai berikut:

- E.KTP Seluruh Indonesia
- Kartu Keluarga Untuk Pelajar
- Dalam keadaan Sehat
- Makan Sebelum Vaksin
- Menerapkan Protokol Kesehatan. (Sugiyanto)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar