DPC AWDI MUBA Resmi Terima SK dan KTA, Yang Di Nahkodai Darul Kutni


MUBA, Bj.Com - Darul Kutni pimpin langsung rapat internal Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Musi Banyuasin (DPC AWDI MUBA) untuk serah terima Surat Keputusan (SK) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) seluruh pengurus dan anggota DPC AWDI kabupaten Musi Banyuasin. Senin,(10/01/22).

Bertempat disekretatiat DPC AWDI MUBA, Serah terima surat keputusan (SK) dan kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua umum (KETUM) Budi Wahyudin Syamsu yang di wakili oleh ketua DPC Musi Banyuasin Darul Kutni dan sekretaris Agung Budi Setiawan DPC AWDI kab. Muba berjalan dengan lancar. 


Di sela kegiatan serah terima tersebut ketua AWDI MUBA Darul Kutni dalam paparannya bahwasanya untuk SK dan KTA berjalan lancar. 

"Alhamdulillah serah terima SK dan KTA bisa kita lakukan hari ini kepada rekan-rekan pengurus dan anggota DPC Musi Banyuasin, dari awal hingga terbitnya SK dan KTA berjalan dengan lancar tanpa kendala, ini tidak lepas dari hasil koordinasi dengan DPC AWDI Muara Enim terkhusus adanya kepedulian rekan-rekan semua", ungkapnya.

"Dengan diterimanya SK dan KTA ini di tangan seluruh rekan-rekan pengurus dan anggota DPC AWDI MUBA, maka inilah akad yang sebenarnya, sebagai tanda bahwa telah resminya rekan-rekan sebagai pengurus dan anggota asosiasi wartawan demokrasi indonesia disingkat AWDI", tegas Darul. 

"Mari bersama-sama dalam mengemban amanah dan melakukan program-program yang kita buat bersama di DPC AWDI Muba terutama program kerja yang disusun oleh pengurus DPP AWDI", ajaknya.

Lanjut Darul, "Kita ucapkan terima kasih kepada DPP AWDI atas kepercayaan yang diberikan kepada para awak media, rekan-rekan wartawan, pekerja profesi lainnya sehingga terbentuknya DPC AWDI MUBA dan diterbitkannya SK dan ID Card sebagai tanda diakuinya kepengurusan DPC AWDI MUBA". 

"Selanjutnya untuk melaksanakan kegiatan kedepan kami selalu membutuhkan bimbingan khususnya dari DPP dan Pihak lain yang terkait", tutupnya. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DPC AWDI Muba.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar