DPC AWDI AHU Asahan Anjangsana Ke Kantor Distrik Asahan PTPN III


Asahan, BJ.COM - Dalam kunjungan kerja kali ini, DPC AWDI AHU Asahan lakukan Silaturahmi ke Kantor General Manajerial (GM) PTPN III Distrik Asahan (DASAH), dan di terima oleh Asisten Bidang Umum, Aminah Marina Hasibuan, yang di dampingi staf Kabid Umum J. Haloho, pada hari Jum'at (07/01/2022).

Melky Gunawan Damanik sebagai Wakil Ketua DPC AWDI AHU Asahan dalam kesempatannya menyampaikan niat dari Tim DPC AWDI AHU Asahan untuk melakukan kunjungan ke Kantor General Manajer (GM) PTPN III Distrik Asahan (DASAH) selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, tim DPC AWDI AHU Asahan juga meminta kerjasama yang baik antara DPC AWDI AHU Asahan dengan General Manager (GM) Distrik Asahan (DASAH) juga Perkebunan PTPN III yang berada di wilayah Distrik Asahan.

Kepada Asisten Bidang Umum, Melky Gunawan Damanik memaparkan propil keorganisasian, "AWDI adalah Organisasi Pers yang sudah berdiri selama 20 tahun lebih, namun untuk di Kabupaten Asahan AWDI baru terbentuk 6 bulan yang lalu, dan sebagai Organisasi Pers DPC AWDI AHU Asahan memiliki anggota sebanyak 16 orang yang 90 persen nya adalah wartawan sedangkan yang 10 persenya ada di bidang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), maka perlu juga kami sampaikan DPC AWDI AHU Asahan ada menaungi 14 Media yang terdiri dari 11 media online, 2 media cetak dan 1 media TV, ucap Melky Gunawan Damanik.

"Selanjutnya kami atas nama tim DPC AWDI AHU Asahan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Manajemen Distrik Asahan, yang telah menerima dan menyambut kami dengan penuh keakraban, dan dalam kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dari ketua kami, mengingat Supri Agus sebagai ketua kami sedang ada di Medan untuk menjalankan tugas yang diamanatkan oleh DPP AWDI," ucap Melky Gunawan Damanik.

Mewakili General Manajer (GM), Aminah Marina Hasibuan, sebagai Asisten Bidang Umum juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Hasanul Arifin Nasution, mengingat jadwal yang tidak bisa ditinggalkan maka Bapak Hasanul Arifin Nasution tidak bisa ikut hadir untuk menerima kunjungan Tim DPC AWDI AHU Asahan, namun begitu Aminah Marina Hasibuan berjanji akan menyampaikan apa yang telah dimohonkan oleh tim DPC AWDI AHU Asahan yang sifatnya untuk membangun kerjasama yang baik.

"Saya akan sampaikan kepada bapak General Manajer, dan saya kira Bapak General Manajer akan sependapat dengan saya, jika memang niat baik pastilah akan kami respon dengan positif, dan harapan saya untuk kedepannya mohonlah jika ada kawan-kawan wartawan dari DPC AWDI AHU Asahan yang mendengar atau menemukan hal-hal yang tidak baik, yang menurut kawan-kawan wartawan bisa jadi objek pemberitaan, sesuai dengan tugas nya sebagai Sosial kontrol mohonlah untuk kontak kami dulu, sehingga kita bisa konfirmasi dan klarifikasi kan permasalahannya," ucap Aminah Marina Hasibuan.

Pertemuan yang berjalan sekitar satu jam tersebut berakhir dengan penyerahan SK legalitas Organisasi dan SK kepengurusan anggota, serta ditutup dengan acara photo bersama.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar